Lifestyle

Dhawiya Zaida Sebut Series Arab Maklum 2 Makin Fresh: Bisa Buat Tersenyum serta Tertawa

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Melihat antusias penonton Arab Maklum yang digunakan luar biasa, Vision+ akhirnya menghadirkan Arab Maklum season 2. Dhawiya Zaida yang kembali berperan sebagai Umi Lela pun berharap peluncuran dirinya juga jajaran cast Arab Maklum mampu lebih besar menghibur dengan cerita yang lebih tinggi fresh, termasuk bergabungnya beberapa cast baru, seperti Ananta Rispo yang dikenal sebagai komika.

Kehadiran Rispo tentu menambah kelucuan di series ini akan menghadirkan senyum kemudian tawa penonton yang menyaksikannya.

Dhawiya berharap rakyat antusiasnya lebih lanjut tinggi lagi untuk menyaksikan Arab Maklum 2. Pasalnya, putri pedangdut Elvi Sukaesih itu mengaku bahwa jajaran cast dan juga kru telah terjadi mencoba tambahan keras mengeluarkan performa terbaiknya di area season 2 ini.

“Semoga kerja keras kami bisa saja buat kalian tersenyum juga tertawa, melupakan sejenak apa yang tersebut menjadi beban. Kita juga mengharapkan Arab Maklum yang digunakan kedua lebih besar baik dari yang tersebut pertama,” ujar Dhawiya di acara Meet and Greet with cast Arab Maklum 2 pada FX Sudirman, hari terakhir pekan (29/3/2024).

Dhawiya juga meyakini bahwa series ini sanggup dinikmati oleh seluruh lapisan rakyat lantaran pada waktu ini warga nampaknya butuh tambahan banyak hiburan ditengah hiruk pikuk kehidupannya.

“Ini mampu diterima semua kalangan, Indonesia kan butuh lebih banyak banyak hiburan,” tutur dia.

Arab Maklum 2 melanjutkan kisahnya dengan keluarga Aba Mahmud yang dimaksud berlibur ke Bali. Perjalanan merekan di tempat Bali tentu akan diwarnai dengan aksi kocak yang begitu menghibur mengingat perbedaan budaya yang tersebut sangat mencolok.

Selain Dhawiya Zaida, Arab Maklum 2 dibintangi oleh Usama Harbatah, Rachel Patricia, Aci Resti, Avi Basalamah, Ananta Rispo, Martin Anugrah, Kinaryosih, Edric Tjandra, dan juga Patricia Gouw. Arab Maklum 2 dijadwalkan tayang mulai April 2024 pada Vision+.

Related Articles

Back to top button