Bisnis

Genjot Edukasi Pasar Modal, BEI Apresiasi MNC Sekuritas Penanam Modal Gathering 2024

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Berhasil menarik ribuan pemodal lingkungan ekonomi modal , kegiatan Pihak yang Berinvestasi Gathering 2024 yang tersebut diselenggarakan MNC Sekuritas mendapat apresiasi dari Bursa Efek Indonesia (BEI).Direktur Perdagangan lalu Pengaturan Anggota Bursa BEI, Irvan Susandy mengatakan, panggung Penanam Modal Gathering 2024 meperkuat hubungan antara pemodal juga sekuritas, sekaligus membantu peningkatan jumlah total penanam modal lingkungan ekonomi modal.

“Menurut saya acara ini sangat bagus, oleh sebab itu kita sanggup berbagi informasi, berbagi pengetahuan dengan investor. Sebagai regulator, tentu kami mengapresiasi kemudian membantu berbagai kegiatan yang tersebut dilaksanakan anggota bursa (sekuritas),” kata Irvan di dalam iNews Tower, DKI Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2024).

Bursa Efek, terang Irvan, terus memacu perkembangan bursa modal dengan berbagai kegiatan edukasi serta litersi. Selain melalui AB, terdapat kantor perwakilan (KP) yang tersebut tersebar pada seluruh provinsi pada Indonesia.

Melalui MNC Sekuritas, Irvan menitipkan harapan perusahaan efek yang tersebut di dalam bawah naungan MNC Group ini dapat menyelenggarakan acara ini secara rutin. Baca Juga: MNC Sekuritas serta 10 Galeri Pengembangan Usaha BEI Binaannya Borong GI BEI Award 2024

Direktur Utama PT MNC Sekuritas, Susy Meilina mengatakan, Pemodal Gathering 2024 ini adalah acara tahunan yang mana ditujukan untuk memperkaya penanam modal dengan dengan informasi mengenai pembangunan ekonomi dalam tahun ini.

“Kegiatan ini memang sebenarnya untuk klien MNC Sekuritas. Sepanjang 2023 kami sudah ada berhasil menarehkan beberapa prestasi ya. Jumlah nasabahnya juga naik, hampir 20 ribu nasabah. Lalu point of sales kita di area seluruh Indonesia juga berkontribusi,” paparnya.

Suzy berharap kegiatan ini dapat mengambil bagian menggalang edukasi lalu literasi lingkungan ekonomi modal dalam Indonesia. Ini adalah merupakan komitmen untuk memberikan edukasi lalu literasi, dan juga pelayanan terbaik bagi nasabah,

“Jadi tentunya kami berharap apa yang digunakan kami lakukan ini dapat memberikan sumbangan yang lebih banyak baik lagi untuk bursa modal Indonesia,” tandasnya.

Related Articles

Back to top button