Bisnis

Askrindo Dukung Pembangunan Berkelanjutan Melalui Acara Safari Ramadan

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – PT Askrindo memperkuat pencapaian Inisiatif Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) melalui kegiatan Safari Ramadan. Korporasi memberikan santunan terhadap 530 anak yatim piatu pada 7 kota yang digunakan tersebar pada seluruh Indonesia kemudian 3 panti asuhan di dalam Jakarta.

“Kegiatan safari ini tidak sekedar memperingati HUT ke-53 sekadar yang tersebut bersamaan dengan Bulan Ramadan, tetapi juga kesempatan untuk memberikan kegunaan bagi masyarakat, khususnya yang mana membutuhkan. Kami percaya bahwa dukungan serta bantuan yang tersebut diberikan dapat mengakibatkan kebahagiaan bagi masyarakat,” ujar Direktur Utama Askrindo Fankar Umran, di dalam Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Dalam memenuhi komitmen, kata dia, pemberian santunan ini juga diarahkan untuk membantu pencapaian Rencana Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB), khususnya pada pilar sosial yang tersebut berfokus pada dua aspek: No. 1 (Tanpa Kemiskinan) kemudian No. 3 (Kehidupan Baik kemudian Sejahtera).

Dia menekankan, perhatian ini jangan sampai berhenti di tempat bulan saja, tetapi berlanjut juga di area bulan-bulan lainnya, sebagai bukti nyata komitmen perhatikan Korporasi terhadap publik sekitar. Organisasi juga berjanji mengupayakan UMKM terdiri dari pemberian bantuan sembako untuk banyak UMKM sekitar lingkungan perusahaan kemudian berbagi takjil, sebagai bentuk kepedulian Askrindo.

Total santunan pada kegiatan Safari Ramadan ini mencapai Rp250 juta. Fankar mengatakan, kegiatan ini menjadi bagian dari upaya perusahaan untuk berkontribusi secara terlibat di tempat lingkungan, sambil memberikan kegunaan segera terhadap rakyat yang mana membutuhkan lalu juga memberikan inspirasi untuk turut juga pada kegiatan sosial.

“Semoga kegiatan ini menjadi awal dari banyak inisiatif positif lainnya yang tersebut dapat menguatkan hubungan baik dengan publik lalu mendirikan dampak yang tersebut positif pada memajukan kesejahteraan bersama,” ungkapnya.

Related Articles

Back to top button