Lifestyle

Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah 26 Maret: Jadi Gosip Baru! Laras Jalan Sama Mujidin

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Mengetahui Laras dekat dengan Mujidin memproduksi Maesaroh semakin semangat untuk mendekati Mujidin. Maesaroh nekad mendatangi Mujidin serta mengajaknya nikah di tempat Mekkah.

Mujidin pun kaget. Tapi Maesaroh mengungkapkan kendalanya hubungan Maesaroh dengan Mujidin, adalah Roy. Maesaroh mencari cara bagaimana agar Roy bisa saja merestui apabila Maesaroh juga Mujidin menikah. Mujidin pun memberi saran agar Roy segera dinikahkan. Maesaroh setuju.

Sementara itu, Diana mulai pulih. Syamsul yang tersebut menjenguk Diana merasa senang oleh sebab itu dapat bertemu lagi dengan pujaan hatinya. Tak hanya saja Syamsul yang mana datang menjenguk, Roy juga bergabung datang menjenguk Diana.

Di sisi lain, kedatangan Butet menciptakan Laras benar-benar cemburu. Apalagi Butet secara terang-terangan memuji Akbar. Hal itu menyebabkan Laras semakin kesal menahan cemburu.

Laras yang tersebut jalan bareng Gus Mujidin benar-benar jadi obrolan dan juga kesulitan buat ibu-ibu Kebon Singkong. Etty yang mana tahu kalau Laras jalan dengan Mujidin secara langsung menanyakan kebenarannya pada Laras. Etty memohonkan Laras agar berhati-hati apalagi jalan bareng Gus Mujidin. Laras jadi kesal lantaran perihal jalan dengan Mujidin menjadi gosip hangat di tempat Kebon Singkong, padahal Laras hanya sekali menganggap Mujidin sebatas bapak bagi Laras.

Maesaroh yang tersebut kesal sejenis Laras pun dengan segera mendatanginya. Maesaroh mengajukan permohonan Laras jangan genit-genit ke Mujidin. Laras kesal serta gak peduliin omongan Maesaroh.

Sementara itu, Roy mencoba menghadirkan kerja sejenis Syamsul guna menyelidiki perusahaan Mujidin. Tapi, Syamsul menolak sebab Syamsul sebanding sekali bukan mengetahui siapa Mujidin. Roy juga menyalahkan Syamsul lantaran gara-gara Syamsul, Mujidin jadi masuk ke kampung ini.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 Waktu Indonesia Barat belaka dalam RCTI kanal digital 28 UHF.

#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali serta Aku Mencintaimu Karena Allah mampu dapat pulsa pada bulan Ramadan. Scan QR Code yang tersebut akan muncul di tempat layar kaca dan juga dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama pada setiap segmennya setiap hari! Info lebih tinggi lanjut cek di area Instagram @officialRCTI.

Related Articles

Back to top button