Lifestyle

Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 25 Maret 2024: Ternyata Arsy Seorang Pencuri, Apa Benar?

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Arsy yang dimaksud sedang mengajar dibuat kaget oleh peluncuran Rani sama-sama dengan Kepala TPA lalu polisi. Rani menuduh Arsy sebagai pencuri.

Arsy yang tersebut lemas akhirnya hanya saja pasrah ketika polisi membawanya ke kantor polisi. Tiba-tiba di tempat ketika bersamaan, Raja muncul juga bilang bahwa Arsy bukanlah pencuri. Bahkan, Raja mengeluarkan perhiasan Rani dan juga mengungkapkan bahwa perhiasan ini jatuh pada mobilnya. Rani kaget oleh sebab itu dirinya ingat bahwa kemarin ia tiada menggunakan perhiasan.

Tetapi, Raja yang tersebut terus menyakinkan Rani juga mengungkapkan bahwa Rani mungkin saja salah ingat. Rani yang mana malu sebab telah sampai menghadirkan polisi lalu memproduksi keributan akhirnya segera pergi dari tempat mengajar Arsy.

Setelah Rani pulang, beliau segera marah juga menganggap bahwa Raja telah menaruh rasa terhadap Arsy. Mulai dari Raja yang bersikap pura-pura mesra dengan Arsy sampai ia membela Arsy tadi. Rani yang semakin dengki segera memiliki niat jahat untuk menyakiti Arsy.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.45 Waktu Indonesia Barat hanya sekali di dalam RCTI kanal digital 28 UHF.

#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan juga Aku Mencintaimu Karena Allah sanggup dapat pulsa di dalam bulan Ramadan. Scan QR Code yang digunakan akan muncul pada layar kaca lalu dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di area setiap segmennya setiap hari! Info lebih banyak lanjut cek di tempat Instagram @officialRCTI.

Related Articles

Back to top button