Lifestyle

5 Sumber Kekayaan Livy Renata, Heboh Dituding Buka Donasi untuk Beli Mobil Mewah

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Livy Renata kembali mencuri perhatian netizen Indonesia. Kali ini, influencer berusia 21 tahun yang disebutkan jadi bulan-bulanan warganet usai diduga membelikan mobil mewah untuk sang ibunda dengan uang hasil donasi.

Sebelumnya, beredar di area media sosial berbentuk tangkapan layar akun Livy Renata di area program Trakteer yang memohon sumbangan dari netizen guna memberikan hadiah mobil untuk sang ibunda. Hal yang dimaksud sontak menimbulkan warganet kaget, terlebih mobil yang mana dibelikannya untuk sang ibu berharga fantastis.

Pasca mencuatnya kabar tersebut, Livy mengumumkan bahwa pihaknya bukan pernah membuka donasi untuk tujuan tersebut. Lantas, apa hanya sebenarnya sumber kekayaan Livy Renata ini? Dihimpun dari berbagai sumber, Mulai Pekan (25/3/2024), berikut ulasannya yang digunakan bisa jadi diketahui.

Sumber Kekayaan Livy Renata

1. Konten YouTube

Livy Renata memiliki sebuah akun YouTube bernama @LivyRenata. Saat ini, ia sudah ada mempunyai 1,23 jt subscriber.

Sebagian konten yang dimaksud disajikan Livy merupakan vlog. Namun, tak jarang juga ia berkolaborasi dengan sesama content creator YouTube seperti Nopek, Catheez, Meyden, lalu lainnya.

Adapun masing-masing konten Livy mendapat jumlah total view yang digunakan beragam. Namun, umumnya dengan banyak ribu hingga jutaan penonton, kanal yang dimaksud bisa jadi memberinya penghasilan dari YouTube AdSense yang tersebut signifikan.

2. Endorse

Livy Renata memiliki popularitas yang digunakan cukup kuat pada media sosial. Untuk Hari Senin (25/3/2024), akun Instagram miliknya, @livyrenata, sudah ada punya 2,9 jt pengikut. Sementara akun TikTok @livyrenata juga sudah ada mempunyai 3,1 jt pengikut.

Popularitasnya pada media sosial menjadi satu nilai tambah yang tersebut menghasilkan Livy dilirik brand atau merek ternama untuk memasarkan item mereka. Melihat ke belakang, ia sudah ada banyak mendapat endorse dari berbagai barang di tempat sektor kecantikan, fashion, lalu lain sebagainya.

3. Bintang Tamu

Berikutnya ada bintang tamu. Popularitas Livy membuatnya rutin diundang untuk menjadi bintang tamu oleh content creator lain.

Beberapa kali Livy tampil pada podcast, acara TV, hingga siaran YouTube dari kreator yang mengundangnya. Undangan sejenis ini bisa jadi menjadi sumber pemasukan yang mana lumayan bagi pemilik nama lengkap Livia Renata tersebut.

4. Film

Selain bintang tamu, Livy juga diketahui sudah ada pernah terlibat pada proyek film. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menjadi pemeran utama pada film berjudul Love in Game.

Seiring waktu, bukanlah hal mustahil bagi Livy mendapat tawaran bermain dalam film lain nantinya. Terlebih apabila ia memang sebenarnya benar-benar ingin berfokus pada dunia akting lalu menekuni profesi tersebut.

5. Bisnis Keluarga

Sumber kekayaan lain dari Livy Renata berasal dari usaha keluarga. Sebagaimana diketahui, orang tua Livy adalah pengusaha. Support dari keluarganya ini dapat memberinya stabilitas finansial yang digunakan kuat.

Itulah beberapa sumber kekayaan Livy Renata, influencer berparas rupawan yang tersebut sedang menjadi perhatian netizen Tanah Air.

Related Articles

Back to top button