Lifestyle

Vega Darwanti Berduka Donny Kesuma Meninggal Bumi

Suarasekadau.co.id – JAKARTA Vega Darwanti merasakan duka yang mendalam melawan meninggalnya Donny Kesuma . Rasa duka ini diungkap Vega melalui unggahan pada Instagram Story miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Vega mengucapkan instruksi belasungkawa berhadapan dengan meninggalnya Donny Kesuma . Dia mengenang momen 9 tahun bekerja serupa dengan sang sahabat.

“Innalillahi wainna ilaihi Rojiun. Selamat jalan mas @donnykesumaofficial. Kakak aku yang dimaksud bageur. 9 tahun kerja bareng dalam Kukubima energi,” tulis Vega diambil dari Instagram @vegadarwanti123, Selasa (19/3/2024).

Bahkan, Vega ternyata berencana akan bertemu Donny pada waktu dekat akibat menjadi pemandu acara bersama. Namun, takdir berkata lain. Donny Kesuma telah terjadi berpulang sebelum Vega sempat bertemu dengannya.

“Padahal besok mau kerja nge-MC bareng tapi Allah berkehendak lain,” jelasnya.

Melalui unggahan itu pula, Vega pun menuliskan doa kemudian harapan terbaik untuk Donny Kesuma.

“Mohon doanya agar almarhum diampuni segala dosa-dosanya dilapangkan kuburnya. Al Fatihah,” ujarnya.

Selain itu, Vega juga mengunggah tangkapan layar DM Instagram dengan Donny Kesuma semasa hidup. Di mana keduanya kerap saling melempar candaan.

“Kalau bercanda saling panggil nama yang mana salah. Yaa Allah Mas Donny,” ungkapnya.

Donny Kesuma meninggal dunia hari ini, Selasa (19/3/2024). Donny mengembuskan napas terakhirnya pada usia 55 tahun pasca berjuang dengan penyakit jantung.

Sebelum meninggal dunia, Donny sempat dilarikan ke rumah sakit di area kawasan Bekasi. Dia pun mendapat perawatan intensif di area ruang ICU. Sementara itu, kabar meninggalnya Donny pertama kali datang dari artis Ferry Maryadi.

Related Articles

Back to top button