Kesehatan

Lawan Liverpool di area Piala FA, Erik Ten Hag Minta Suporter Man United Berisik

Suarasekadau.co.id – Erik Ten Hag memohonkan suporter Manchester United berisik pada waktu menjamu Liverpool pada laga perempat final Piala FA 2023/2024 dalam Old Trafford, Mingguan (17/3/2024). Hal ini diadakan agar Setan Merah lolos ke tahap berikutnya.

Erik Ten Hag menyatakan anak asuhnya sudah ada menyiapkan diri dengan sebaik mungkin saja menyambut laga melawan Liverpool. “Sama seperti kami membutuhkan atlet kami di performa terbaiknya,” ucap Erik Ten Hag dilansir dari laman Manchester United.

Selain itu, Erik ten Hag berharap Man United mendapat dukungan dari suporter tuan rumah. Kehadiran merekan dapat menyebabkan Setan Merah tampil menggila.

“Sama juga berlaku untuk para penggemar kami. Tantangan bagi Anda adalah membantu kami memanfaatkan keunggulan kandang kami di pertandingan piala terakhir yang digunakan akan dimainkan pada Old Trafford musim ini,” katanya.

“Bersama-sama, kita adalah kekuatan yang mana tangguh,”tambahnya.

Erik Ten Hag menyatakan timnya akan fokus sepanjang laga melawan Liverpool. Pasalnya, jikalau Manchester United lengah,, regu lawan akan memanfaatkan untuk mencetak gol.

“Pertandingan ini setiap saat menuntut konsentrasi, ketenangan dan juga kepercayaan diri,” jelasnya.

Related Articles

Back to top button