Bisnis

Janji pada TJSL, PT Sasa Inti Sumbangkan Ambulans terhadap Palang Merah Indonesia

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Sebagai wujud nyata komitmennya terhadap tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) serta misinya untuk meningkatkan ‘Indonesia Sehat’ (Indonesia Sehat), PT Sasa Inti mengumumkan sumbangan dua unit ambulans baru untuk Palang Merah Indonesia (PMI).

Inisiatif ini menegaskan dedikasi perusahaan untuk memberikan dampak yang mana berarti terhadap kebugaran serta kesejahteraan publik dalam seluruh Indonesia.

Pemberian ambulans ini merupakan bagian dari acara tanggung jawab sosial perusahaan PT Sasa Inti, yang tersebut bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat. Dalam konteks kesehatan, penyediaan layanan ambulans gratis merupakan permintaan penting di tempat Indonesia, khususnya pada pusat kota padat penduduk seperti Jakarta.

Meskipun terjadi perkembangan pesat di area negara ini, ketersediaan layanan medis darurat yang dimaksud dapat diakses masih terbatas.

Sumbangan dua unit ambulans ini untuk PMI menandakan sebuah langkah signifikan di menjembatani kesenjangan di layanan medis darurat serta menjamin akses tepat waktu terhadap perawatan kritis bagi mereka yang mana membutuhkan.

Melalui kemitraan dengan PMI, Sasa Inti bertujuan untuk menguatkan dampak inisiatif CSR serta berkontribusi di memulai pembangunan bangsa yang mana lebih lanjut sehat lalu berketahanan.

“Kami menyadari keperluan mendesak akan layanan ambulans yang mana lebih lanjut banyak, PT Sasa Inti dengan tegas menunjukkan komitmennya untuk menjadi bagian dari solusi. Melalui kerja sebanding dengan PMI, kami berharap bahwa ambulans-ambulans yang mana kami sumbangkan akan menjadi alat yang dimaksud efektif pada menyelamatkan nyawa, khususnya di area saat-saat genting,” ujar Rudolf Tjandra, ketua eksekutif juga President Director PT Sasa Inti

Ia menambahkan, pihaknya percaya bahwa dengan memberikan bantuan ini, bukan semata-mata memberikan bantuan fisik, tetapi juga menunjukkan bahwa PT Sasa Inti adalah bagian dari penduduk yang dimaksud peduli kemudian bertanggung jawab.

“Semoga hibah ini dapat menjadi titik awal dari kolaborasi yang tambahan luas pada meningkatkan akses terhadap layanan kemampuan fisik di dalam Indonesia,” tuturnya.

Komitmen di TJSL, PT Sasa Inti Sumbangkan Ambulans untuk Palang Merah Indonesia

Foto: dok PT Sasa Inti

Komitmen PT Sasa Inti terhadap tanggung jawab sosial perusahaan lebih tinggi dari sekedar donasi ini, sebab perusahaan terus mencari cara-cara inovatif untuk memperkuat inisiatif yang dimaksud memasarkan kondisi tubuh lalu kesejahteraan di area seluruh Indonesia.

“Sebagai pelopor barang pangan bergizi lalu sehat, kami terus-menerus berinovasi untuk kualitas hidup yang mana tambahan baik melalui penambahan fortifikasi vitamin, mineral kemudian omega 3 pada produk-produk Sasa,” kata Rudlf Tjandra.

Dengan memanfaatkan sumber daya dan juga keahlian yang digunakan dimiliki, imbuhnya, Sasa Inti masih berdedikasi untuk memajukan rencana kondisi tubuh lalu meningkatkan kualitas hidup seluruh warga Indonesia.

Related Articles

Back to top button