Lifestyle

Kabar Duka, Artis Donny Kesuma Meninggal Planet

Suarasekadau.co.id – JAKARTA Donny Kesuma meninggal dunia hari ini, Selasa (19/3/2024). Dia mengembuskan napas terakhirnya di dalam usia 55 tahun pasca dilarikan ke rumah sakit akibat permasalahan jantung.

Kabar meninggalnya Donny ini pertama kali datang dari artis Ferry Maryadi. Melalui Instagram pribadinya, beliau mengucapkan belasungkawa.

“Semoga khusnul khotimah kang Don,” tulis Ferry Maryadi disitir dari akun Instagram @kangferrymaryadi, Selasa (19/3/2024).

Ferry mengunggah foto Donny Kesuma ketika masih pada keadaan sehat. Postingan itu juga ditambahkan dengan lagu Hadad Alwi berjudul Doaku.

Suami Deswita Maharani itu tampak merasa sangat kehilangan sang sahabat. Apalagi, semasa hidup, Donny dikenal sebagai aktor papan menghadapi yang mana berbagai menginspirasi orang lain.

“Pileuleuyan (perpisahan) kang Dong,” tulis Ferry pada keterangan unggahannya.

Hingga berita ini diturunkan, MNC Portal Indonesia (MPI) sudah ada mencoba menghubungi salah satu anak dari Donny Kesuma. Namun, pihak keluarga belum ada yang dimaksud menyingkap pernyataan terkait kabar duka tersebut.

Related Articles

Back to top button