Olahraga

Jay Idzes kemudian Nathan Tjoe-A-On Debut Lawan Vietnam? Begini Jawaban Shin Tae-yong

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Shin Tae-yong menerbitkan kata-kata perihal kemungkinan debut Jay Idzes juga Nathan Tjoe-A-On pada waktu Timnas Indonesia vs Vietnam. Begini jawaban instruktur Timnas Indonesia itu.

Kedua pasukan saling berhadapan pada fase Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Bumi 2026 zona Asia. Laga yang disebutkan akan dimainkan di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024)

Shin Tae-yong menyatakan bukan sanggup mengungkapkan kans pemain untuk tampil di sebuah laga. Pasalnya, itu baru dapat ditentukan menjauhi detik-detik akhir pertandingan.

“Apa saya harus bicara sekarang? Jadi saya harus kasih tau (susunan pemainnya) ke lawan berarti?” kata Shin Tae-yong di dalam Jakarta, Awal Minggu (19/3/2024).

Pelatih jika Korea Selatan itu mengungkapkan merahasiakan pemain yang akan tampil menjadi bagian di strategi. Hal itu agar lawan sulit memprediksi taktik yang dimaksud akan dimainkan Timnas Indonesia.

“Saya akan siapkan taktiknya. Pelatih siapa pun pasti tak akan kasih tahu siapa yang bermain,” katanya.

Sebatas informasi pada waktu ini Timnas Indonesia berada pada peringkat keempat klasemen Grup F dengan satu poin. Poin itu dari sekali kalah lalu sekali seri.

Sementara itu, Vietnam bercokol di dalam sikap kedua klasemen dengan tiga poin. Poin itu dari sekali kekalahan kemudian sekali kemenangan.

Related Articles

Back to top button