Lifestyle

Ini adalah Penyebab Donny Kesuma Meninggal Global di area Usia 55 Tahun

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Penyebab Donny Kesuma meninggal dunia oleh sebab itu mengalami lemah jantung. Donny mengembuskan napas terakhirnya di tempat usia 55 tahun pada hari ini, Selasa (19/3/2024).

Donny sempat dilarikan ke rumah sakit di dalam kawasan Bekasi sebelum meninggal dunia. Artis sekaligus atlet ini pun sempat tak sadarkan diri selama menjalani perawatan intensif di dalam ruang ICU.

“Untuk kena serangan jantung itu sebenarnya tidak serangan jantung ya. Namun jantungnya menjadi lemah,” kata anak Donny, M. Ghassan Indira Kesuma melalui Zoom beberapa waktu lalu.

“Jadi sebenernya efek obat bius itu ditujukan agar papa, ayah saya dipaksa untuk istirahat,” sambungnya.

Ghassan mengumumkan sang ayah memang benar miliki riwayat penyakit jantung. Dia bahkan telah lama menjalani prosedur pemasangan ring sejak 2015.

“Untuk penyakit jantungnya ini sebenernya udah lama sebab waktu itu papa sempet dipasang ring pada jantungnya pada tahun 2015 itu,” jelasnya.

Sementara itu, kabar meninggalnya Donny pertama kali datang dari artis Ferry Maryadi. Melalui unggahan dalam Instagram pribadinya, ia menyampaikan belasungkawa.

“Semoga khusnul khotimah kang Don,” tulis Ferry Maryadi dikutipkan dari akun Instagram @kangferrymaryadi, Selasa (19/3/2024).

Ferry mengunggah foto Donny Kesuma ketika masih di keadaan sehat. Postingan itu juga ditambahkan dengan lagu Hadad Alwi berjudul Doaku.

Suami Deswita Maharani itu tampak merasa sangat kehilangan sang sahabat. Apalagi, semasa hidup, Donny dikenal sebagai aktor papan menghadapi yang tersebut berbagai menginspirasi orang lain.

“Pileuleuyan (perpisahan) kang Dong,” tulis Ferry.

Related Articles

Back to top button