Teknologi

HUAWEI MatePad 11.5 Papermatte Edition, Tablet Rasa PC yang mana Nyaman di dalam Mata

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – HUAWEI MatePad 11.5 Papermatte Edition akan segera meluncur pada Indonesia. Tablet yang mana dirancang khusus untuk kenyamanan mata pengguna ini dilengkapi dengan layar anti-glare yang dimaksud inovatif guna meminimalisir pantulan cahaya kemudian silau pada permukaan layar.

Selain itu, layar tablet ini sudah pernah dilengkapi sertifikasi SGS serta TÜV Rheinland yang dimaksud menegaskan layar HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition mampu mengempiskan emisi sinar biru yang dimaksud berbahaya bagi mata.

Tidak hanya sekali layar yang aman untuk mata, tablet terbaru dari HUAWEI ini juga telah dilengkapi dengan aksesoris yang dimaksud mencakup keyboard, stylus, serta bluetooth mouse tanpa perlu dibeli terpisah.

HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition menjawab kegelisahan risiko gangguan pada mata akibat berlama-lama di dalam depan layar komputer. Solusi inovatif pada menjaga kondisi tubuh mata telah mendapat berbagai sertifikasi terkemuka, yang tersebut menjadikan layarnya mampu meminimalisir risiko paparan sinar biru (blue light) berlebih faktor gangguan kebugaran mata, teristimewa pada anak-anak yang sedang pada masa pertumbuhan.

Melalui tablet ini, dengan teknologi layar yang tersebut dihadirkan, Huawei mereduksi 97% interferensi cahaya pada layar demi menciptakan mata tetap saja nyaman untuk pemakaian pada jangka waktu lama. Selain itu, permukaan layar yang khas pada layar HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition juga memunculkan sensasi yang khas seperti menulis ataupun menggambar dengan segera di tempat berhadapan dengan kertas, sehingga memberi pengalaman unggul serta lebih tinggi hidup ketika digunakan dimana semata pada berbagai kondisi cahaya.

Huiler Fan, Country Head Huawei Alat Indonesia, mengatakan, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition menawarkan teknologi terkini untuk mereka itu yang dimaksud mendambakan perangkat canggih yang dimaksud serba mampu pada memperkuat aktivitas sehari-hari.

“Tablet ini tiada hanya sekali mudah lalu nyaman digunakan dalam mana saja, namun juga memberikan perhatian serius terhadap kemampuan fisik mata pengguna. Dengan permukaan layar khas yang tersebut memberikan sensasi menulis seperti pada menghadapi kertas, khususnya ketika digunakan sama-sama Huawei M-Pencil generasi kedua, MatePad 11.5 PaperMatte Edition menjamin kenyamanan visual yang mana optimal,” kata Huiler Fan.

Keunikan ini didukung oleh rangkaian layanan terdepan layaknya laptop yang digunakan mempermudah pengerjaan berbagai pekerjaan office ringan kapan pun kemudian di area mana pun. “HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition bukanlah cuma menjadi solusi inovatif untuk membantu fleksibilitas dan juga gaya hidup modern sehari-hari, tetapi juga menjadi teman yang tersebut dapat diandalkan pada menjaga kondisi tubuh visual pengguna,” tutur Huiler Fan.

Selama sesi perdagangan perdana pada 21 Maret hingga 15 April 2024, Anda sudah ada bisa jadi mendapatkan HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition lengkap dengan rangkaian hadiah menarik senilai total Rp3 juta, termasuk free smart keyboard, stylus Huawei M-Pencil 2nd gen, Huawei Bluetooth Mouse juga layanan garansi VIP Services hingga satu tahun yang bisa jadi didapatkan secara gratis.

Menariknya lagi, pelanggan dapat menikmati inisiatif cicilan dengan bunga 0% hingga 12 bulan, khusus untuk pembayaran menggunakan kartu kredit dari bank tertentu via HUAWEI Official Store di area Shopee , Tokopedia, Blibli, dan juga Eraspace.com.

Related Articles

Back to top button