Kesehatan

Hasil Turnamen Italia: Juventus Ditahan Imbang Genoa, Dusan Vlahovic Kartu Merah

Suarasekadau.co.id – TURIN – Juventus gagal meraih poin sempurna usai bermain imbang 0-0 dengan Genoa pada lanjutan Turnamen Italia 2023/2024 . Pertemuan kedua kelompok berlangsung di tempat Allianz Stadium, Mingguan (17/3/2024).

Juventus dan juga Genoa tak menampilkan intensitas tinggi pada awal fase pertama. Oleh dikarenakan, kedua kelompok masih berupaya mengembangkan permainan satu serupa lainnya.

Memasuki pertengahan sesi pertama Bianconeri -julukan Juventus- lalu Genoa memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Namun, pertahanan kedua kelompok masih cukup kokoh menghalau serangan yang mana datang.

Sampai akhir putaran pertama kedua kelompok harus puas bermain imbang dengan skor 0-0. Kedua regu pastinya berbenah diri pada waktu turun minum agar tampil tambahan baik pada putaran kedua.

Juventus dan juga Genoa bermain cukup ketat pada awal sesi kedua. Oleh dikarenakan, kedua regu ingin segera mencetak gol demi meraih kemenangan di laga itu.

Tim asuhan Massimiliano Allegri mulai mendominasi permainan melawan Genoa. Hal itu ditandai regu yang dimaksud terus melancarkan gelombang serangan serangan ke pertahanan Genoa.

Pada menit ke-90+3, Juventus harus bermain dengan 10 orang pemain. Oleh dikarenakan, Dusan Vlahovic mendapatkan ganjaran kartu merah.

Sampai akhir fase kedua tiada ada gol yang tersebut tercipta di laga itu. Juventus pun harus puas ditahan imbang Genoa meskipun mendominasi laga.

Susunan Pemain:

Juventus: Wolcieh Szczesny, Federico Gatti, Gleison Bremer, Danilo, Andrea Cambiaso Weston Mckennie, Manuel Locatelli, Fabio Miretti, Filip Kostic, Dusan Vlahovic, Federico Chiesa
Pelatih : Massimiliano Allegri

Genoa: Josep Martinez, Johan Vasquez, Mattia Bani, Koni De Winter, Junior Messias, Morten Wetche, Milan Badelj, Djed Spence, Albert Guomundsson, Vitinha
Pelatih : Alberto Gilardino

Related Articles

Back to top button