Otomotif

Gambar Teaser Disebar, Kia Siap Ungkap Sedan K4 Akhir Maret Hal ini

Suarasekadau.co.id – BEIJING Kia sudah pernah memposting gambar teaser model K4 generasi berikutnya, yang akan diungkap pada dua tahap bulan ini. Pada 21 Maret mendatang, pabrikan mobil jika Korea Selatan itu akan mengungkap desain global sedan barunya ini, di area New York Auto Show pada 27 Maret mendatang.

Seperti dilansir dari Carscoops, (19/3/2024), berdasarkan gambar bayangan tersebut, K4 nampaknya kurang lebih besar mirip dengan Concept EV4 yang dimaksud dipamerkan Kia Oktober lalu, meskipun dimodifikasi agar bukan terlalu aneh.

Meski begitu, masih ada beberapa ciri khas desain seperti elemen lampu depan kemudian belakang, mirip dengan model Carnival lalu K3 terbaru.

Pada foto yang dimaksud diedit, pilar belakang K4 terlihat cukup tiada biasa dengan garis jendela tampak putus pada titik yang dimaksud menghubungkan atap dengan jendela belakang. Sedangkan handle pintu belakang juga “tersembunyi”, lalu juga terlihat ada solar roof.

Kia K4 2025 muncul di area teaser – penerus Cerato/Forte; diperkenalkan pada 27 Maret dalam New York

K4 dilaporkan akan menggantikan Forte/Cerato di area jajaran model Kia serta akan bersaing dengan model segmen C lainnya termasuk Toyota Corolla kemudian Honda Civic.

Sebelumnya, Forte/Cerato juga dikenal dengan nama K3, namun sekarang ini nama yang disebutkan digunakan untuk sedan kecil segmen B yang tersebut diperkenalkan pada Agustus tahun lalu.

Detail lebih banyak lanjut termasuk penawaran powertrainnya hanya saja akan diungkapkan pada acara peluncurannya, namun untuk pada waktu ini, apa pendapat Anda tentang K4?

Related Articles

Back to top button