Lifestyle

Donny Kesuma Meninggal Global usai Alami Tantangan Jantung

Suarasekadau.co.id – JAKARTA Donny Kesuma meninggal dunia usai mengalami permasalahan jantung. Artis senior yang dimaksud mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Selasa (19/3/2024).

Sebelum meninggal dunia, Donny sempat dilarikan ke rumah sakit dalam kawasan Bekasi. Artis 55 tahun ini menjalani perawatan intensif di tempat ICU akibat alami jantung lemah.

Anak Donny, M. Ghassan Indira Kesuma mengungkapkan sang ayah tidak ada sadarkan diri dalam ICU lantaran obat bius. Hal ini sengaja diadakan agar artis yang disebutkan bisa saja beristirahat.

“Kondisinya pada waktu ini masih belum sadarkan diri akibat efek dari obat bius yang diberikan oleh dokternya. Jadi sebenernya efek obat bius itu ditujukan agar papa, ayah saya dipaksa untuk istirahat,” kata Ghassan beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan yang dimaksud sama, Ghassan membantah sang ayah dilarikan ke rumah sakit lantaran serangan jantung seperti yang tersebut banyak diberitakan.

“Untuk kena serangan jantung itu sebenarnya bukanlah serangan jantung ya. Namun jantungnya menjadi lemah,” jelasnya.

Sementara itu, kondisi kebugaran Donny semakin berkurang belakangan ini. Tidak ada makanan yang tersebut masuk ke tubuh membuatnya sampai harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengeluh lemas.

“Jadi papa telah tiada ada nafsu makan. Jadi akhirnya makanannya itu dialihkan melalui infus,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button