Teknologi

Dituduh Pecandu Narkoba, Elon Musk Ngaku Suka Nyuntik Ketamine

Suarasekadau.co.id – TEXAS – Salah satu miliarder terkaya di dalam dunia, Elon Musk menyatakan bahwa penyelenggaraan narkoba menguntungkan penanam modal Tesla pada wawancara yang digunakan dipublikasikan kemarin.


Musk mengaku mengonsumsi resep ketamine untuk mengatasi ‘kerangka berpikir negatifnya’.

Obat ini biasa digunakan untuk mengobati nyeri dan juga depresi. Taipan berusia 52 tahun ini menghasilkan pengakuan setelahnya media Negeri Paman Sam melaporkan bahwa pengaplikasian narkoba telah dilakukan menimbulkan takut investor.

“Ketamine membantu mengatasi kerangka berpikir negatif,” kata Musk untuk mantan pembawa acara CNN, Don Lemon pada sebuah wawancara yang tersebut diposting di area media sosial.

Ketika ditanya apakah pengaplikasian ketamin dapat berdampak negatif pada persepsi investor, Musk berkata: “Kami (Tesla) miliki mobil terlaris dalam dunia tahun lalu. Jadi, dari sudut pandang investor, apabila ada yang mana saya ambil, saya harus terus mengambilnya.”

Musk, yang mana menjalankan perusahaan SpaceX lalu Tesla dan juga memiliki sistem media sosial X, membantah menyalahgunakan ketamin.

Menurutnya, ia hanya sekali menggunakan ‘sedikit ketamin setiap minggu sekali’.

Miliarder itu menambahkan, ia tak yakin dirinya bukan memiliki hambatan ‘depresi berkepanjangan’. Di sisi lain, Musk mengonsumsi ketamin hanya sekali ketika ‘dia di kondisi negatif’.

Selama wawancara selama satu jam, Musk juga mengkaji pertemuannya dengan calon presiden dari Partai Republik Donald Trump bulan ini, namun tiada memberikan indikasi siapa yang dimaksud akan ia menyokong di pilpres November.

Related Articles

Back to top button