Kesehatan

Begini Respons Kylian Mbappe Saat Dibujuk Gabung Arsenal oleh Fans

Suarasekadau.co.id – PARIS – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe , memberikan respons kocak ketika dibujuk untuk bergabung dengan Arsenal oleh seseorang fans klub Kejuaraan Inggris tersebut. Dia tertawa sambil menyatakan bahwa tidak ada mungkin saja merapat ke klub London Utara itu dikarenakan di area sana terlalu dingin.

The Gunners -julukan Arsenal- memang benar sempat berminat mendatangkan Mbappe dari Amerika Serikat Monaco pada musim panas 2017 silam. Kala itu, sang pelatih, Arsene Wenger, sangat berharap bisa jadi mendapatkannya.

Akan tetapi, pada akhirnya bintang dengan syarat Prancis itu lebih banyak memilih untuk bergabung dengan PSG. Dia pun bertransformasi menjadi pemain kelas dunia di dalam klub raksasa Turnamen Prancis itu dengan membukukan 169 gol dari 199 penampilan pada liga domestic.

Kini, Mbappe dilaporkan akan datang segera meninggalkan Les Parisiens -julukan PSG- begitu kontraknya habis pada akhir musim ini. Dia kemungkinan besar akan merapat ke Real Madrid lantaran kedua belah pihak disebut sudah pernah mencapai kesepakatan.

Kendati demikian, ternyata masih banyak penggemar Arsenal yang digunakan mengharapkannya merapat ke Emirates Stadium. Mereka ingin Mbappe mengikuti jejak Thierry Henry, yang tersebut berasal dari Prancis kemudian menjadi legenda pada klub kesayangan merekan itu.

Namun, Mbappe sudah menegaskan bahwa dirinya tak mungkin saja merapat ke kelompok asuhan Mikel Arteta itu. Hal itu terjawab ketika dirinya ditanya oleh individu penggemar untuk bergabung dengan Arsenal yang tersebut diabadikan lewat sebuah video singkat yang beredar di dalam Twitter.

“Datanglah ke Arsenal,” kata penggemar itu yang dimaksud berada tepat di area sisinya.

Lalu, Mbappe menjawab sambil tertawa bahwa tak kemungkinan besar ia bergabung dengan Arsenal. Dia pun menjelaskan mengapa hal itu mustahil terjadi.

“Tidak mungkin, tak mungkin,” jawab Mbappe.

“Kenapa?” sahut si penggemar.

“Di sana terlalu dingin,” ujar juara Piala Bumi 2018 itu.

Dengan begitu, fans Arsenal nampaknya tak mampu berharap lebih tinggi berjauhan lagi bahwa Mbappe akan bergabung dengan Martin Odegaard kemudian kolega pada musim panas mendatang. Bintang Timnas Prancis itu terlihat sudah ada memutuskan ke mana ia akan pergi kemudian sejauh ini Real Madrid disebut menjadi tujuannya.

Related Articles

Back to top button