Nasional

Adian Napitupulu Ajak Audien Demo Audiensi perihal Hak Angket dalam Gedung DPR

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Politikus PDIP Adian Napitupulu hadir di tempat depan Gedung DPR bergabung dengan massa demo, Selasa (19/3/2024). Adian pun mengundang sebagian pedemo untuk audiensi pada di Gedung DPR terkait hak angket.

“Fraksi PDIP mau mendengar apa yang tersebut mau diperjuangkan bersama-sama kami. Yang mau hak angket, angkat tangan!” kata Adian dari melawan mobil komando.

Aksi yang digunakan berlangsung pada depan Gedung DPR RI itu dihadiri oleh beberapa lapisan masyarakat. Adian lalu mengajukan permohonan para pedemo memikirkan apa dasar pemikiran dan juga tujuan dari hak angket.

“Hak angket ini dasar pikirannya gimana? Dasar hukumnya gimana? Tujuannya gimana? Pertimbangannya gimana? Nah banyak yang dimaksud harus kita bicarakan,” kata Adian dari melawan mobil komando.

“Untuk itu, kami diminta ke depan bicara segera dan juga me jemput perwakilannya untuk kita bicara pada dalam. Setuju?” tanya Adian.

Para kontestan demo pun menjawab ‘setuju’ dengan keras. Adian berharap pembicaraan kritis dengan anggota DPR nanti menghasilkan hak angket memang sebenarnya menjadi jalan mengundurkan diri dari bagi persoalan ini.

“Yakinkan kami bahwa memang benar pilihan terbaiknya adalah hak angket. Yakinkan kami tak dengan jumlah total massa, tetapi dengan pemikirannya dengan ide-ide dengan data-datanya,” ujarnya.

Related Articles

Back to top button