Lifestyle

Sinopsis Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 19 Maret 2024

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Laras masih syok dengan kejadian uangnya yang digunakan dirampok. Syamsul, Akbar, serta Etty mengajukan permohonan Laras untuk bersabar. Sementara itu, Kardi yg merampok uang Laras menggunakan hasil rampokan untuk terlibat penanaman modal Gus Mujidin. Kardi terlibat pembangunan ekonomi akibat butuh uang untuk operasi anaknya yang mana sakit usus buntu. Kardi pun secara langsung kasih uang ke Marni untuk mengambil bagian investasi.

Namun gelagat Kardi malah bikin curiga Akbar kemudian Syamsul. Kardi lantas dikejar Akbar lalu Syamsul. Kardi mengaku kalau dirinya yang tersebut merampok uang Laras untuk mengambil bagian penanaman modal Gus Mujidin. Gus Mujidin kaget juga merasa disudutkan. Gus Mujidin akhirnya akan memberikan pembangunan ekonomi gratis dan juga biaya operasi anak Kardi secara gratis. Keputusan ini menghasilkan warga makin kagum serupa Gus Mujidin.

Di sisi lain, Maesaroh yang dimaksud mulai terkena perangkap Gus Mujidin, menyiapkan rumah kecil untuk tempat tinggal Gus Mujidin secara gratis. Maesaroh meminta-minta Yana merahasiakan ini jangan sampai Roy tahu bahwa Maesaroh menggratiskan rumahnya untuk Gus Mujidin.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 Waktu Indonesia Barat belaka pada RCTI kanal digital 28 UHF.

#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Related Articles

Back to top button