Lifestyle

Sinopsis Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 18 Maret 2024

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Raja menuduh secara terang-terangan bahwa Arsy miliki hubungan dengan Dimas lalu mempertanyakan alasan Arsy menerima pada waktu dijodohkan padahal ia telah mempunyai Dimas. Arsy yang mana merasa ini semuanya salah paham secara langsung bersumpah bahwa tak ada hubungan apapun antara Arsy juga Dimas. Namun, Raja tetap saja menolak untuk percaya.

Selain itu, Raja yang digunakan keras kepala terhadap apa yang dimaksud ia percayai memberikan Arsy kebebasan untuk melanjutkan hubungannya dengan Dimas. Kesalahpahaman ini semakin diperburuk dengan tingkah Raja yang mana semakin menjadi dengan mengatur double date antara dirinya juga Rani juga mengundang Dimas lalu Arsy. Hal ini diadakan sebagai salah satu langkah untuk mempercepat proses perceraian antara Raja dan juga Arsy.

Arsy yang sedih, marah, kemudian tiada terima dengan perlakuan Raja yang tersebut terus-menerus mencurigainya segera mengingatkan Raja tentang perjanjian yang dimaksud telah terjadi dibuat yaitu, pernikahan merekan yang digunakan cuma berlangsung selama 100 hari.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.45 Waktu Indonesia Barat hanya saja pada RCTI kanal digital 28 UHF.

#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Related Articles

Back to top button