Otomotif

Sebelum Dibeli, Pengguna Diminta Jam kemudian Timpuk Tesla Cybertruck

Suarasekadau.co.id – TEXAS – Saat Elon Musk meluncurkan Cybertruck tahun lalu, pimpinan perusahaan Tesla menciptakan kejutan besar dengan melemparkan bola besi ke arah Cybertruck untuk menunjukkan kehebatan truk pikap ini untuk media serta dunia.

Seperti dilansir dari Casrscoops, meskipun aksi ini terbilang sukses, aksi ini sebenarnya menciptakan fenomena bagi warga virtual ketika dia mulai menguji Cybertruck yang mereka beli dengan cara merek sendiri.

Hal ini termasuk memukul Cybertruck dengan palu raksasa, menyeberangi sungai yang tersebut dalam, membakarnya, dan juga menembaknya dengan peluru tajam

Chief Engineer Wes Morril memohon semua pembeli, pemilik, kemudian warga untuk menghentikan kegilaan ini dengan Tweet mudah yang mana berbunyi sebagai berikut:

Saat ini Cybertruck varian termurah , kemudian tentunya jikalau anda berada dalam sikap Wes agak konyol apabila merusak mobil yang digunakan anda beli dengan nilai tukar setinggi itu. Bagi sebagian pelanggan, ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan penayangan tinggi pada saluran Youtube.

Beberapa tes merupakan tes independen seperti rekan Randy Pobst Jason Cammisa dari saluran Hegerty yang memukul Cybertruck dengan palu. Pembawa acara Carwow, Mat Watson, menabrak Cybertruck dengan troli supermarket di upaya menciptakan efek kimia pada Cybertruck.

Namun semua itu belum cukup ekstrim selama pengacara lalu Youtuber lain, Whistlin Diesel, menguji Cybertruck. Mamat yang tidaklah penyayang ini pasti akan melakukan banyak pekerjaan gila untuk menghancurkan Cybertruck agar mendapatkan views yang tersebut tinggi di area channel Youtubenya

Kami Morril tahu bahwa akan ada lebih besar sejumlah lagi influencer media sosial kemudian Youtuber yang dimaksud akan melakukan aksi mengerikan melawan Cybertruck juga jikalau Anda berada di dalam tempat Wes Anda akan marah dengan sikap bos Anda Elon Musk yang mana memulai tren bashing Cybertruck.

Anda bekerja siang kemudian di malam hari untuk memproduksi Cybertruck, akhirnya dihancurkan oleh manusia influencer media sosial. Namun secara hukum, Wes tak berhak menghentikan pemilik Cybertruck melakukan apa pun yang tersebut mereka inginkan dengan Cybertruck miliknya

Related Articles

Back to top button