Teknologi

realme 12 5G Bakal Dilengkapi Fitur Dynamic Button, Ini adalah Fungsinya

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – realme 12 5G akan meluncur pada Indonesia pada 21 Maret 2024. Smartphone kelas menengah ini dijanjikan menyebabkan layanan Dynamic Button yang mana diklaim dapat meningkatkan pengalaman pengaplikasian perangkat.

Menurut Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, Dynamic Button merupakan tombol yang dapat memberikan kemudahan di hal akses ke fasilitas dan juga aplikasi mobile favorit secara cepat serta praktis.

Hanya dengan gestur sentuh maupun tekan dua kali pada Dynamic Button dengan interval antara kurang dari 500ms, pengguna dapat melakukan berbagai aksi secara lebih besar cepat, mulai dari membuka kamera hingga aplikasi mobile favorit.

Menariknya lagi, Dynamic Button tidaklah hanya sekali mampu membuka aplikasi mobile bawaan, tombol yang tersebut mirip dengan Action Button dalam iPhone ini juga disebut Zhou dapat membuka berbagai aplikasi mobile pihak ketiga secara instan.

“Fitur ini menjadi sebuah pembaharuan yang tersebut dihadirkan realme dan juga akan mengubah kebiasaan para pengguna perihal pengoperasian smartphone menjadi lebih besar mudah lalu efisien. Kini semata-mata dengan satu tombol, pengguna dapat mengakses berbagai perangkat lunak favorit dengan cepat,” kata Zhou, Mulai Pekan (18/3/2024).

Lebih lanjut dijelaskan, pada sikap layar yang mana mati, pengguna juga dapat menggunakan layanan ini seperti untuk menyalakan flashlight, mengaktifkan Airplane Mode, Do Not Disturb Mode, serta fasilitas lainnya.

Pengguna juga dapat melakukan personalisasi sesuai dengan kebutuhan, dengan beberapa fungsi lain mencakup pengubahan Mode Suara, Google Smart Lens, Timer, mengaktifkan fungsi Do Not Disturb, Riding Mode, Airplane Mode, juga sistem Clean Up.

Disampaikan Zhou, nantinya ciri Dynamic Button menyatu dengan tombol daya, yang digunakan artinya sekaligus miliki fungsi sebagai sensor sidik jari. Ia mengklaim bahwa Dynamic Button merupakan sebuah revolusi pada pemakaian smartphone.

Related Articles

Back to top button