Kesehatan

Marco Simic Kembali Moncer di tempat Persija, Thomas Doll: Dia Butuh Kepercayaan

Suarasekadau.co.id – Striker Persija Jakarta, Marko Simic , mulai menunjukkan taringnya dan juga tampil apik di beberapa pertandingan terakhir. Itu menyebabkan sang pelatih, Thomas Doll senang serta memberikan pujian setinggi-tingginya.

Simic menjadi pemain kunci bagi Persija pada waktu menumbangkan Persik Kediri 2-0 pada laga yang dijalankan di area Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Hari Sabtu (16/3/2024). Bomber berusia 36 tahun itu mencetak dua gol pada pertandingan pekan ke-29 Kompetisi 1 2023/2024 .

Dua gol dari penyerang dengan syarat Kroasia itu memproduksi Persija meraih tiga poin. Kini, kelompok berjuluk Macan Kemayoran itu menduduki peringkat ke-9 dengan total 38 poin dari 29 laga yang dimaksud telah dilalui.

“Ya, saya sangat senang dengan Simic akibat ini tidak waktu yang digunakan mudah untuknya. Dia sejumlah berlatih dan juga sekarang kalian dapat melihat, ketika beliau sudah ada berlatih lalu menemukan ritme-nya, ia dapat banyak membantu tim,” ucap Doll seusai laga, Hari Sabtu (17/3/2024).

Juru taktik selama Jerman itu mengaku senang melawan kontribusi dari Simic pada beberapa laga terakhir. Terlebih lagi dengan bagaimana performanya sejumlah dikritik pada awal musim ketika Simic kembali ke Persija.

“Ketika ia (Simic) kembali (ke Persija), ia telah bukan bermain selama dua tahun dan juga semua orang berekspektasi agar ia sanggup dengan segera mencetak gol seperti 4-5 tahun lalu ketika ia bermain di tempat Persija 2018-2019. Jadi, sekarang saya sangat senang ia sejumlah membantu tim,” kata Doll.

“Dia pemain yang membutuhkan kepercayaan diri lalu juga banyak latihan. Kami senang oleh sebab itu ia telah kembali di kondisi yang digunakan sangat-sangat baik. Dia menunjukkan bahwa dirinya dapat membantu Persija,” lanjutnya.

Musim ini, Simic mengoleksi total sembilan gol dar 22 pertandingan bersatu Persija dalam Turnamen 1 2023/2024. Menariknya, sebanyak enam gol baru dicetaknya di empat laga terakhir yang dimaksud artinya, selama 25 pekan, ia belaka mengakumulasi total tiga gol.

Simic mulai terlihat moncer pada laga pekan ke-26 kontra Arema FC 26 Februari lalu dalam mana dirinya mencatatkan dua gol kemudian kemudian pada pekan berikutnya ketika menghadapi Dewa United juga kembali menorehkan dua gol. Sempat absen mencetak gol pada waktu menghadapi Persib 9 Maret lalu, Simic kembali menambahkan dua gol pada pekan ke-29 kontra Persik.

Related Articles

Back to top button