Teknologi

Keren, Gadget Cerdas Hal ini Hadirkan Partner untuk Berolahraga

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Salah satu inovator di perangkat pintar Haylou meluncurkan komoditas terbaru yang digunakan diberi nama Haylou RS5 Smartwatch. Jam tangan yang dirancang untuk sinergi sempurna antara gaya juga teknologi, keluaran teranyar ini hadir sebagai partner untuk individu yang tersebut terlibat berolahraga juga memiliki sejumlah aktivitas yang mana dinamis.

Ketika melakukan pembelian Haylou RS5, Anda bukan belaka mendapatkan perangkat yang mana luar biasa, tetapi juga akan disertai dengan bonus spesial yaitu dua silicone straps dengan warna yang dimaksud berbeda.

Hal yang disebutkan tak hanya saja menambah nilai estetika, tetapi juga memberi pengguna kebebasan untuk bergaya sesuai suasana hati mereka. Dengan opsi untuk berganti straps, pengguna jam tak akan pernah bosan dan juga jam Anda akan setiap saat terlihat baru. Tidak heran sejumlah yang sangat menantikan kesempatan ini.

Marketing Manager Haylou Indonesia, Kristi Cheng mengatakan, smartwatch terbaru ini memberikan penggunanya kebebasan untuk bergaya sesuai suasana hati merek lewat opsi untuk mengganti strap.

“Dengan sederet layanan terbaik yang tersebut ada, mulai dari ketahanan sel hingga teknologi untuk jadi panduan kondisi tubuh para pengguna yang fokus dengan kebugaran serta kesehatan, smartwatch terbaru ini cocok digunakan untuk generasi muda yang dimaksud bergerak pada kegiatan sehari-harinya,” ujar Kristi pada keterangan tertulisnya terhadap SINDOnews.com, Hari Sabtu (16/3)

Kristi melanjutkan, jam ini menawarkan pengalaman visual yang belum pernah ada sebelumnya melalui Display AMOLED 2,01″. Fitur ini menampilkan warna yang tersebut lebih tinggi cerah, kejernihan yang dimaksud luar biasa, kemudian navigasi yang digunakan mulus.

“Desain ultra-tipisnya bukanlah hanya sekali tentang estetika, tetapi juga menandakan kemajuan teknologi di visual smartwatch,” katanya.

Dengan menggunakan materi material metal berkualitas tinggi yang digunakan biasanya ditemukan di lapangan usaha aerospace, lanjut Kristi, wearable ini menggabungkan keringanan, daya tahan lalu keanggunan pada satu paket lengkap.

“Dengan ukuran berat hanya saja 51g kemudian ketebalan sekitar 10.5mm, RS5 menawarkan kenyamanan tanpa mengorbankan style atau ketahanan,” katanya.

Lebih lanjut, kata Kristi, jam ini menawarkan ciri Bluetooth Voice Calls kemudian Artificial Intelligence Voice Assistant yang tersebut canggih. Fitur ini menawarkan kenyamanan bagi mereka itu yang mana setiap saat bergerak, baik ketika sedang bekerja maupun berolahraga. Tidak perlu lagi merogoh kantong atau tas untuk mengambil panggilan,” kata Kristi.

Related Articles

Back to top button