Olahraga

Jonatan Christie Tak Ingin Terbebani Stempel Juara All England 2024

Suarasekadau.co.id – Jonatan Christie menegaskan tak ingin terbebani dengan stempel juara All England 2024. Yang bisa jadi dilakukannya pada waktu ini adalah melakukan permainan terbaiknya.

Jonatan mengundurkan diri dari sebagai juara All England 2024 usai mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting dua game segera 21-15, 21-14 di dalam Utilita Arena, Hari Minggu (17/3/2024). Ini adalah merupakan penghargaan pertama bagi Jojo di area kejuaraan berlevel Super 1000.

Jojo mengungkapkan sangat senang mampu mempersembahkan gelar kejuaraan All England tambahan untuk Indonesia. Dia mengaku sejatinya bukan terlalu mementingkan kemenangan sebab tercipta All Indonesian Finals di dalam laga pamungkas All England 2024.

“Setelah kemarin menjamin all Indonesian finals saya sudah ada semakin enjoy sebab siapapun yang tersebut menang, yang digunakan penting Indonesia. Dari menciptakan sejarah saja, saya telah sangat senang,” kata Jonatan dikutipkan dari rilis resmi PBSI, Hari Senin (18/3/2024).

Lebih lanjut, Jonatan meyakini gelar kejuaraan ini menyebabkan para penggemar menginginkan tambahan untuk kejuaraan selanjutnya. Namun, Jojo mengungkapkan siap menanggung ekspektasi tinggi serta memberikan yang dimaksud terbaik untuk berikutnya.

“Sesudah ini, pasti banyak yang tersebut akan menggantungkan ekspektasi yang mana lebih banyak tapi saya semata-mata mampu melakukan yang dimaksud terbaik dari yang dimaksud mampu saya lakukan,” ujar pebulu tangkis selama Ibukota Indonesia itu.

Sementara itu, Anthony dan juga Jonatan akan absen di kompetisi selanjutnya di tempat Swiss Open, dan juga Spain Masters 2024. Kemungkinan besar, kedua pebulu tangkis tunggal putra itu akan kembali beraksi pada Piala Thomas pada April 2024 mendatang.

Related Articles

Back to top button