Kesehatan

Jadwal Semifinal Piala FA 2023/2024: Coventry City Tantang MU, Man City vs Chelsea

Suarasekadau.co.id – Empat kelompok sudah pernah meyakinkan lolos ke semifinal Piala FA 2023/2024. Keempat pasukan yang mana dimaksud yang dimaksud adalah Coventry City, Manchester City, Chelsea serta Manchester United .

Man United menjadi pasukan terakhir yang mana menjamin tempat dalam empat besar Piala FA. Kepastian itu didapat setelahnya menyingkirkan Liverpool melalui drama tujuh gol alias 4-3.

Ini 11 kalinya Man United mengusir Liverpool dari Piala FA. Hanya Liverpool yang tersebut lebih lanjut banyak menyingkirkan satu lawan di dalam kompetisi ini (12 vs Everton). Dengan demikian, Setan Merah sukses menjaga rekor keangkeran Old Trafford di area Piala FA selama menghadapi Liverpool.

Statistik menyampaikan apabila kemenangan terakhir Liverpool di tempat Old Trafford di kompetisi ini terjadi pada 1921. Sejak itu, dia sudah kalah lima kali dari enam pertandingan Piala FA di dalam Theatre of Dreams, termasuk kekalahan 2-3 selama musim 2020/2021.

Kemenangan krusial ini setidaknya mengobati sedikit kekecawaan terhadap Erik ten Hag. Sementara itu, Juergen Klopp gagal memberikan trofi perpisahan untuk penggemar Liverpool.

Di semifinal, Man United akan ditantang Coventry City. Sementara Man City berhadapan melawan Chelsea. Laga semifinal Piala FA dijadwalkan berlangsung pada 21 April 2024 mendatang.

Jadwal Semifinal Piala FA 2023/2024:

21 April 2024

01.45 Waktu Indonesia Barat Coventry City vs Manchester United

01.45 Waktu Indonesia Barat Manchester City vs Chelsea

Related Articles

Back to top button