Olahraga

Isaac Cruz Ogah Mikir Duel Ulang Gervonta Davis: Aku Fokus Gelar!

Suarasekadau.co.id – Isaac Cruz ogah mikir duel ulang Gervonta Davis serta lebih tinggi fokus melawan Rolando Romero untuk perebutan penghargaan WBA yang akan dijalankan pada tanggal 30 Maret. Isaac Cruz akan menghadapi juara dunia kelas ringan super WBA Rolando Romero pada sebuah pertarungan yang digunakan juga merupakan laga pendukung bagi Keith Thurman melawan Tim Tszyu di area Amazon Prime pay-per-view.

Pertarungan ini juga menandakan sesuatu yang digunakan penting bagi Cruz; kesempatan untuk meraih kemenangan gelar kejuaraan juara dunia pertamanya. Meskipun Cruz memiliki hubungan yang tersebut mendalam dengan para penggemar, ia belum pernah mengangkat peringkat juara dunia pada melawan pundaknya atau menyematkan peringkat di tempat pinggangnya. “Saya hanya saja akan fokus untuk mengurus perusahaan pada tanggal 30 Maret,” kata Cruz terhadap BoxingScene ketika ditanya tentang kemungkinan pertandingan ulang dengan Gervonta Davis.

Faktanya, Cruz bahkan bukan mengatakan nama Tank sekali pun ketika ditanya tentang pertarungan melawannya jikalau ia menang melawan Romero. Cruz dianggap sebagai lawan potensial bagi petinju superstar ini pada musim gugur lalu, namun bukan ada hasilnya. “[Saya fokus untuk] meraih kemenangan pertarungan, bersinar pada karier saya sendiri serta kemudian apa pun yang mana terjadi selanjutnya, saya tahu Tuhan akan mengatur apa yang dimaksud seharusnya terjadi dalam jalan saya.”

Cruz miliki rekor 25-2-1, 17 KO. Romero, sang juara, memiliki rekor 15-1, 13 KO. Cruz miliki tiga kemenangan beruntun, dua di area antaranya diraih dengan KO juga kemenangan terakhirnya melalui kebijakan terbelah melawan Giovanni Cabrera.

Issac ‘Pitbull’ Cruz kemungkinan besar terkenal dikarenakan pertarungannya yang digunakan sengit melawan Gervonta Davis, namun tidak berarti ia akan mengupayakan pertarungan yang disebutkan sebagai pembuka perebutan penghargaan WBA pada tanggal 30 Maret. Cruz akan menghadapi juara dunia kelas welter divisi junior WBA Rolando Romero di sebuah laga yang mana juga merupakan laga pendukung bagi Keith Thurman melawan Tim Tszyu di tempat Amazon Prime pay-per-view.

Pertarungan ini juga menandakan sesuatu yang penting bagi Cruz; kesempatan untuk mengungguli gelar kejuaraan juara dunia pertamanya. Meskipun Cruz miliki hubungan yang mendalam dengan para penggemar, ia belum pernah mengangkat gelar kejuaraan juara dunia di tempat melawan pundaknya atau menyematkan peringkat di dalam pinggangnya. “Saya belaka akan fokus untuk mengurus kegiatan bisnis pada tanggal 30 Maret,” kata Cruz terhadap BoxingScene ketika ditanya tentang kemungkinan pertandingan ulang dengan Tank.

Faktanya, Cruz bahkan bukan menyampaikan nama Tank sekali pun ketika ditanya tentang pertarungan melawannya jikalau ia menang melawan Romero. Cruz dianggap sebagai lawan potensial bagi petinju superstar ini pada musim gugur lalu, namun bukan ada hasilnya. “[Saya fokus untuk] mengungguli pertarungan, bersinar pada karir saya sendiri juga kemudian apa pun yang tersebut terjadi selanjutnya, saya tahu Tuhan akan mengatur apa yang dimaksud seharusnya terjadi dalam jalan saya.”

Cruz memiliki rekor 25-2-1, 17 KO. Romero, sang juara, mempunyai rekor 15-1, 13 KO. Cruz memiliki tiga kemenangan beruntun, dua dalam antaranya diraih dengan KO dan juga kemenangan terakhirnya melalui langkah terbelah berhadapan dengan Giovanni Cabrera. Romero meraih kemenangan penghargaan juara dunia kelas welter kategori junior WBA yang digunakan masih lowong pada pertarungan terakhirnya melalui penghentian ronde kesembilan menghadapi Ismael Barroso.

Related Articles

Back to top button