Kesehatan

Hasil Atletico Madrid vs Barcelona 0-3: Blaugrana Pepet Real Madrid di tempat Klasemen Kompetisi Spanyol

Suarasekadau.co.id – Hasil Atletico Madrid vs Barcelona telah diketahui. Pada laga pekan 29 Kejuaraan Spanyol 2023/2024, pasukan besutan Xavi Hernandez itu menang dengan skor 3-0 di tempat Stadion LluĂ­s Companys Olympic, Mulai Pekan (18/3/2024).

Kemenangan Barcelona dibuka Joao Felix di area menit 38. Hasil satu gol tanpa balas bertahan hingga interval pertama usai.

Dua menit pasca meninggalkan dari ruang ganti. Barcelona menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui gol yang digunakan dicetak Robert Lewandowski.

Lewandowski menjadi pemain pertama yang mana terlibat setidaknya tiga gol pada laga tandang melawan Atletico sejak Cristiano Ronaldo pada November 2016. Dia tercatat sebagai pemain keenam yang mana melakukannya pada abad ke-21 di tempat kompetisi Kejuaraan Spanyol.

Pesta kemenangan Barcelona ditutup Fermin Lopez di tempat menit 65. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 3-0 untuk kemenangan Blaugrana tak berubah.

Kemenangan ini menghasilkan Barcelona berada di area peringkat kedua pasca mengoleksi 64 poin. Blaugrana hanya sekali tertinggal delapan nomor dari Real Madrid di tempat sembilan laga terakhir Kejuaraan Spanyol musim ini.

Related Articles

Back to top button