Lifestyle

4 Negara di area Luar Indonesia yang digunakan Menayangkan Film Agak Laen, Tembus Amerika Serikat

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Film Agak Laen mulai merambah berbagai negara usai menembus nomor 8,9 jt penonton pada Indonesia serta akan menjadi film terlaris dalam Tanah Air.

Diketahui, film Agak Laen yang tayang pada Malaysia, Singapura kemudian Brunei Darussalam mendapat respons positif dari penonton, dalam mana film horor komedi masuk bioskop-bioskop Malaya lalu Brunei per Kamis (7/3/2024).

Aktor pemeran Bene di Agak Laen, Bene Dion, juga turut memperkenalkan penayangan film yang disebutkan di tempat Malaya serta Brunei. Melalui akun Instagramnya, Bene mengingatkan para penonton di area Tanah Melayu dan juga Brunei bahwa film garapan sutradara Muhadkly Acho yang disebutkan sudah ada mulai tayang per hari ini.

“Jangan lupa nonton ya. Ada mantan napi yang tersebut based on true story tuh,” tulis Bene.

Para aktor Agak Laen lainnya, yaitu Oki Rengga, Boris Bokir, juga Indra Jegel juga turut memasarkan penayangan Agak Laen melalui akun Instagram mereka. Sebagian dari merekan juga membagikan respons dari para penonton di tempat Malaya yang mana tampak antusias untuk menyaksikan film tersebut.

“Mashook Negara Malaysia beliau wooii. Joomm jooomm (Ayo! Ayo!),” tulis Boris.

Bukan hanya saja dalam Malaysia, Singapura dan juga Brunai, film Agak Laen juga merambah Amerika Serikat. Hal itu diungkap produser Dipa Andika di tempat Instagram miliknya.

4 Negara pada Luar Indonesia yang tersebut Menayangkan Film Agak Laen, Tembus Amerika Serikat

“AMERIKA KAMI DATANG!!! Apa jadinya kalo kita bikin bursa malem dalam New York ?” tulis Dipa.

Dipa juga memuat daftar bioskop yang mana menampilkan film Agak Laen pada Amerika Serikat. Postingan ini pun dengan segera mendapat sambutan hangat netizen.

“Womak… ngeri kali bah! sampe ke ameriki beliau ????????,” tulis netizen.

“Benar-benar Luar biasa… FiLm ga cari untung besar maLah TUHAN kasih berkah besar,” tulis netizen.
“Emang agak laen …. kereeeeenn,” tulis netizen lainnya.

Related Articles

Back to top button