Otomotif

Teknologi Terkini Wuling Alvez yang dimaksud Bisa Diandalkan pada waktu Perjalanan Mudik

Suarasekadau.co.id – JAKARTA Mudik Lebaran telah menjadi tradisi yang mana melekat erat pada budaya warga Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, penyelenggaraan kendaraan Compact SUV untuk mudik semakin populer.

Hal ini dikarenakan beberapa keunggulan yang ditawarkan SUV dibandingkan dengan jenis kendaraan lain.

Seperti Wuling Alvez Compact SUV yang tersebut mengaplikasikan beragam layanan modern yang mana mampu diandalkan pada waktu mudik.

Mengenai segudang fasilitas modern yang dimaksud pastinya menyebabkan perjalanan mudik nyaman seperti Wuling Indonesian Command (WIND), dalam mana lewat dukungan yang disebutkan konsumen semata-mata perlu memberikan perintah lewat pengumuman dan juga sistem akan mendengarkan juga mengoperasikan layanan yang tersebut diinginkan oleh konsumen.

Dengan adanya koneksi antara smartphone dengan mobil Wuling, fasilitas IoV atau Wuling Remote Control App dapat memberikan berbagai kendali pada genggaman Anda.

Fitur ini merupakan teknologi baru yang mana ditanamkan oleh Wuling, di dalam mana melalui perangkat lunak MyWuling+ yang digunakan telah dipasang pada smartphone, bisa saja melakukan beberapa hal, pada antaranya menyalakan mesin lalu menghidupkan AC, Bluetooth Key, Vehicle Positioning dan juga membuka serta menyembunyikan kunci mobil dengan sekali sentuhan lewat aplikasi.

Selain itu, Alvez juga dibekali ciri ADAS dan juga complete safety feature untuk menunjang keamanan juga keselamatan berkendara.

Dan untuk varian tertinggi, Wuling Alvez EX juga telah dibekali dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS), di dalam mana layanan ini dapat memberikan rasa aman kemudian nyaman sebab ADAS pada Wuling Alvez EX terdapat tiga kategori yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, juga Safe Distance & Braking Assistance.

Untuk hasil konsumsi komponen bakarnya, di dalam rute pada kota yang digunakan kecepatan rata-rata 22 km/jam, Wuling Alvez mencatatkan 13,1 km/l. Sedangkan pada rute tol yang mana kecepatan rata-ratanya 90 km/jam hasilnya 16,1 km/l.

Related Articles

Back to top button