Lifestyle

Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 18 Maret 2024

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Nama Gus Mujidin semakin tenar. Banyak warga yg datang kekajiannya juga terlibat investasi. Pengikutnya tiada hanya sekali kampung Kebon Singkong. Warga kampung lain pun berbagai yg datang juga terlibat investasi. Gus Mujidin makin senang sebab uangnya makin banyak.

Di tengah2 kesuksesan Gus Mujidin, Yana kembali menemui Gus Mujidin juga siap kerja dengan Gus Mujidin. Gus Mujidin senang serta memberikan tugas Yana untuk menimbulkan Maesaroh jatuh cinta dengannya. Yana kaget dengan tugas yg diberikan Gus Mujidin padanya.

Yana pun mengabari Gus Mujidin apabila Maesaroh mau ke bank untuk setor uang. Gus Mujidin pun mulai menjalankan rencananya untuk menciptakan Maesaroh jatuh hati dengan berpura2 pergi ke bank juga. Maesaroh serta Gus Mujidin pergi bareng ke bank.

Namun di dalam berada dalam jalan, Maesaroh dihadang rampok yang dimaksud mau rampok emas dan juga uang Maesaroh. Gus Mujidin pun datang melindungi Maesaroh. Perampok pun pergi. Hal itu menimbulkan Maesaroh takjub dengan Gus Mujidin.

Sementara itu, Laras mendapati musibah. Uangnya yg ada dikios laundry dicuri orang. Syamsul kemudian Akbar yg mengejar maling yang disebutkan gagal dikarenakan mereka kehilangan jejak. Laras sedih dikarenakan harus mengganti uang yg dicuri orang tersebut.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 Waktu Indonesia Barat semata-mata di area RCTI kanal digital 28 UHF.

Related Articles

Back to top button