Lifestyle

Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 17 Maret 2024

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Dimas yang tersebut sangat terkejut dengan fakta Arsy sudah menikah dengan Raja. Terlebih lagi, Dimas mengawasi bahwa Raja tak memperlakukan Arsy dengan baik memproduksi Dimas yang mana notabenenya menyukai Arsy merasa marah.

Di sisi lain, Raja merasa hubungan antara Arsy kemudian Dimas kemungkinan besar lebih lanjut dari manusia teman.

Setelah bertemu dengan Dimas di tempat makam Rama, Raja yang digunakan ingin masuk mobil kaget mengawasi Rani yang mana menyebabkan mobilnya lalu memaksa untuk mengantar Raja.

Arsy dengan segera mendekati Rani juga mengajukan permohonan Rani untuk meninggalkan dari mobil suaminya. Rani dengan sinis menyatakan bahwa pernikahan Arsy lalu Raja semata-mata pura-pura, dan juga bahwa Raja sebenarnya mencintainya.

Arsy yang digunakan merasa marah mencoba untuk tetap saja tenang lalu menarik Rani pergi dari dari mobil. Raja menghardik Arsy juga menghadirkan Rani yang digunakan pura-pura terluka ke klinik, sedangkan Arsy merasa hancur kemudian terluka oleh semua yang tersebut terjadi.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.40 Waktu Indonesia Barat hanya sekali di area RCTI kanal digital 28 UHF.

Related Articles

Back to top button