Lifestyle

Nia Ramadhani lalu Marshanda Bukber Bareng Anak-Anak, Netizen Teringat Sinetron Bidadari

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Nia Ramadhani serta Marshanda baru sekadar menyelenggarakan reuni. Dua bintang sinetron ini berjumpa pada momen Ramadan, dalam mana keduanya menjalani menyingkap puasa bersama. Mereka juga mengundang sang putri mereka, Sienna serta Mikhayla.

Momen rapat itu dibagikan Caca, sapaan akrab Marshanda dalam Instagram @marshanda99. Terlihat suasana keakraban di area pertemua dua aktris itu begitu hangat juga dalam permanis dengan hadirnya dua buah hati mereka.

“Yang satu ngerap, yang digunakan satu nge-dance. Yang satu ngelawak, yang mana satu ngakak,” tulis Caca.

Caption Caca ini seolah mengungkap betapa serunya pertemuan mereka. Ada pula Ardi Bakrie, suami Nia Ramadhani yang dimaksud mengambil bagian hadir di menyingkap puasa bersatu itu.

Dalam unggahan ini, terlihat pula keakraban dari Sienna kemudian Mikhayla. Terlihat keduanya selfie bersatu juga saling dekat satu sejenis lain.

“Bukber yang kenyang dengan rasa senang,” tulis Caca.

Momen reuni Marshanda serta Nia Ramadhani di area menerbitkan sama-sama ini sontak bikin netizen bernostalgia. Pasalnya, Nia juga Marshanda sendiri sempat bermain pada satu judul sinetron di tempat RCTI, yakni Bidadari yang digunakan hits di area 2000-an.

Tak sedikit pula netizen memohonkan kedua putri mereka itu me-remake dan juga memerankan karakter di area sinetron tersebut.

“Next Bidadari reborn,” kata akun @oc******.

“Udah siap bintangij Bidadari new series,” sambung @lu*******.

“Ya ampun kalian, reuni nih,” tulis @ra*******.

Related Articles

Back to top button