Bisnis

Keren! Agen BRILink Hal ini Dilengkapi Mesin ATM Sendiri Seperti Layaknya Kantor Bank

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Menjelang sedang hari, dua mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BRI pada Jalan Panjang, Sukabumi Utara Ibukota Indonesia Barat ini tak pernah sepi oleh publik yang dimaksud akan menarik uang tunai. Sesekali setelahnya meninggalkan dari mesin ATM ada cuma klien yang tersebut kemudian menghampiri kasir di dalam kantor Agen BRILink Samsuri yang dimaksud lokasinya bersebelahan dengan mesin ATM tersebut.

Dilengkapi Mesin ATM

Yang bikin kaget lalu terkesan kurang lazim, keberadaan dua mesin ATM BRI yang disebutkan ternyata bukanlah berada di area lingkungan Kantor Fakultas maupun kantor Unit PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI seperti kerap ditemukan selama ini. Dua mesin ATM BRI yang disebutkan adalah milik kantor Agen BRILink Samsuri.
“Di kantor BRILink saya dilengkapi dua ATM. Nasabah atau penduduk yang dimaksud datang ke kantor BRILink nantinya bisa saja ada pilihan, apakah mau tarik cash lalu pemindahan melalui layanan BRILink atau secara langsung ke ATM, silahkan publik dapat pilih,” ujar Samsuri yang tersebut telah sejak 2016 mendapuk dirinya sebagai Agen BRILink

Samsuri menjelaskan, keberadaan mesin ATM dalam kantor Agen BRILInknya di dalam Jalan Panjang Sukabumi Utara Ibukota Indonesia Barat ini telah sepengetahuan pihak BRI juga memang benar dimaksudkan untuk menunjang pelayanan dirinya sebagai Agen BRILink yang mana ketika ini transaksinya terus berkembang, bahkan nyaris sebanding dengan pelayanan di tempat kantor bank umum.

”Saya pribadi memang sebenarnya menginginkan agar layanan BRILink saya dapat bersaing dengan layanan bank pada umumnya. Ya bisa jadi dikatakan pelayanan di tempat BRILInk saya sudah ada seperti kantor Unit bank mulai dari transfer, tarik tunai juga lain-lain seperti di dalam kantor bank pada umumnya, saya mampu melayani,” tambah Samsuri yang dimaksud sudah ada belasan tahun menjadi pelanggan BRI.

Layani Pengambilan Uang Cash dengan Jumlah Besar

Samsuri punya cerita tersendiri persoalan pelayanan Agen BRILink dirinya yang tersebut sudah ada seperti bank pada umumnya. Kalau selama ini pelanggan yang dimaksud ingin menarik uang tunai pada total besar biasannya ke kantor bank, ketika ini dirinya dapat menawarkan untuk pelanggan agar menarik uang tunai lewat layanan Agen BRILInk-nya.

“Bahkan kadang dari pihak bank sendiri yang menyarankan terhadap pengguna yang tersebut akan menarik uang tunai pada jumlah keseluruhan besar untuk datang ke Agen BRILink saya. Karena di dalam bank evakuasi uang tunai kan dibatasi jumlahnya, kalau di dalam tempat saya berapa pun jumlahnya Insya Alloh dapat saya layani,” kata pria asli Jombang Jawa Timur ini.

Pria berusia 52 tahun ini menambahkan, bukan seperti Agen BRIlink pada umumnya yang tersebut biasa menggabungkan toko usaha dengan layanan Agen BRILink, dirinya sekarang ini bisa saja berbangga dikarenakan sudah ada mempunyai kantor BRILink sendiri. Sebuah pencapaian yang digunakan jarang ditemukan di dalam Agen BRILink yang digunakan memiliki kantor tersendiri untuk melayani nasabah.

Related Articles

Back to top button