Olahraga

Son Heung-ming Tak Terima Tottenham Digunduli Klub sepak bola Fulham 0-3

Suarasekadau.co.id – Son Heung-min tak terima Tottenham Hotspur menelan kekalahan telak 0-3 dari Klub sepak bola Fulham pada pekan 28 Kejuaraan Inggris 2023/2024 dalam Craven Cottage, Akhir Pekan (17/3/2024) dini hari WIB. Pemain Korea Selatan itu meminta-minta skuad The Lilywhites untuk merenungkan hasil minor ini.

Rodrigo Muniz membuka keunggulan Klub sepak bola Fulham pada menit 42. Setelah turun minum, tuan rumah menggandakan kedudukan menjadi 3-0 melalui dua gol tambahan Sas Lukic (49′) juga Rodrigo Muniz (61′).

Kekalahan ini menghasilkan Tottenham Hotspur gagal menggeser Aston Villa dalam tempat empat klasemen sementara. The Lilywhites harus tertahan pada peringkat kelima dengan 53 poin.

Selepas pertandingan, Son Heung-min mengaku tak terima dengan kekalahan Tottenham Hotspur dari Fulham. Ia menilai semua pemain The Lilywhites harus menyadari melawan kesalahannya masing-masing pada laga kali ini.

“Itu tidak ada bisa saja diterima, termasuk saya. Semua orang harus berkaca kemudian berkata ‘ini salah saya’,” kata Son Heung-min dikutipkan dari BBC, Mingguan (17/3/2024).

Sebelum menelan kekalahan dari Fulham, Tottenham Hotspur mempunyai modal bagus untuk dapat mendapatkan poin penuh. Sebab, pasukan selama London Utara itu sempat mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-0.

Son menilai performa Tottenham Hotspur tidaklah cukup bagus, sehingga bisa jadi menelan kekalahan dari Fulham. Son Heung-min mengakui Tottenham tak memberikan penampilan terbaiknya dalam sepanjang musim 2023/2024 ketika bertandang ke Craven Cottage.

“Itu tidaklah cukup baik. Kami tidaklah memberikan upaya yang mana sudah kami lakukan musim ini. Semua orang harus menyadari kesalahan besar yang telah terjadi dilakukan,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button