Lifestyle

Meriahkan Ramadan, Hotel Sahid Serpong Hadirkan 40 Makanan Kampung Cilenggang

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Hotel Sahid Serpong memeriahkan Ramadan dengan menghadirkan 40 makanan bertema Kampung Cilenggang. Di sini, pengunjung dapat menikmati aneka kuliner lezat yang digunakan dibuat khusus sekaligus mengenal budaya wilayah dalam Tangerang Selatan itu.

Hadirnya beragam kuliner Kampung Cilenggang ini tidak ada hanya sekali bertujuan untuk memanjakan lidah para pengunjung, tapi juga sebagai cara Hotel Sahid Serpong memperkenalkan kekayaan Cilenggang.

Nama Cilenggang sendiri mempunyai makna sebagai air yang tersebut melenggang atau membelok untuk memberikan kegunaan keberadaan bagi penduduk. Hal ini menginspirasi Hotel Sahid Serpong untuk mengusung tajuk Kampung Cilenggang sebagai tajuk menerbitkan puasa bersama.

“Hotel Sahid Serpong ini berada di dalam Jalan Raya Serpong yang tersebut dekat dengan wilayah penduduk Cilenggang. Di mana tempat ini miliki beberapa landmark bersejarah,” kata General Manager Hotel Sahid Serpong Herke T Heryana dalam Hotel Sahid Serpong pada Jumat, 15 Maret 2024.

Meriahkan Ramadan, Hotel Sahid Serpong Hadirkan 40 Makanan Kampung Cilenggang

Foto/SINDOnews

Meriahkan Ramadan, Hotel Sahid Serpong Hadirkan 40 Makanan Kampung Cilenggang

Foto/SINDOnews

“Ini salah satu partisipasi kami terhadap penduduk sekitar untuk bersama-sama mengangkat kekayaan wilayah kami yaitu Cilenggang,” sambungnya.

Adapun 40 makanan yang digunakan ditawarkan meliputi takjil, appetizer, buffet, angkringan, live cooking, hingga stall menarik. Ayam pop kampung Cilenggang dengan sensasi daging ayam yang digunakan lembut kemudian gurih menjadi salah satu sajian spesial yang wajib dicoba.

Ada juga makanan rumahan seperti jambal pete dan juga cumi asin cabe ijo. Untuk melengkapi menyingkap puasa, Hotel Sahid Serpong juga menghadirkan makanan khas Timur Tengah atau Asia Selatan yang mana sudah ada diadaptasi dengan rasa lokal tanpa menghilangkan cita rasa.

Related Articles

Back to top button