Teknologi

Bangun Masa Depan Berkelanjutan, LG Gelar Kampanye Better Life for All

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – PT LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan kampanye “Better Life for All”. Kampanye yang disebutkan menjadi sebuah inisiatif perusahaan untuk berkontribusi di terciptanya budaya pangan berkelanjutan, food waste atau makanan yang digunakan terbuang serta menjadi sampah, juga kerawanan pangan (food insecurity). Hal yang disebutkan menjadi bahasan utama pada kampanye yang tersebut menyasar generasi muda ini.

Didesain menjadi sebuah kampanye inspiratif, rangkaian acara ini mempertegas komitmen pada memperluas janji merek LG, Life’s Good terhadap warga dengan meningkatkan kualitas hidup melalui inisiatif tanggung jawab sosial.

Kampanye ini miliki berbagai rangkaian kegiatan, dalam antaranya lokakarya pendidikan, Better Life Festival, dan juga pembagian makanan ke publik yang mana kurang mampu.

Kampanye “Better Life for All” ini dengan penuh semangat menegaskan praktik-praktik berkelanjutan yang mana bertujuan mengubah cara kita memandang serta menghargai makanan.

Bangun Masa Depan Berkelanjutan, LG Gelar Kampanye Better Life for All

President of PT LG Electronics Indonesia, Lee Taejin mengatakan, kampanye “Better Life for All” menjadi kampanye global.

“Better Life for All sudah menjadi kampanye global perusahaan yang digunakan mewujudkan janji kami untuk masa depan serta perubahan bagi bumi lalu manusia di area dalamnya,” ujarnya.

Dia menambahkan, pengembangan yang diadakan LG dapat mengatasi berbagai kesulitan sosial. “Di LG, kami percaya kekuatan pengembangan dapat mengatasi masalah-masalah sosial yang mana krusial, termasuk food waste dan juga kerawanan pangan. Kampanye “Better Life for All” mencerminkan dedikasi kami untuk memberikan dampak berarti akan penanganan food waste atau makanan yang mana terbuang kemudian menjadi sampah, baik di tempat Indonesia maupun pada dunia,” tuturnya.

Lee Taejin menambahkan, dengan melibatkan generasi muda, LG ingin menginspirasi dan juga berkontribusi bagi masa depan.

“Dengan melibatkan generasi muda, kami ingin menginspirasi pembaharuan positif dan juga berkontribusi untuk masa depan yang tersebut lebih banyak berkelanjutan. Kami pun menyadari bahwa dengan memberdayakan generasi muda, akan terbentuk juga tanggung jawab lalu kesadaran lingkungan untuk generasi mendatang,” katanya.

Related Articles

Back to top button