Lifestyle

Agensi Benarkan Han So Hee juga Ryu Jun Yeol Pacaran Sejak Awal 2024

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Agensi Ryu Jun Yeol , C-Jes Studios membenarkan sang aktor berpacaran dengan Han So Hee . Kedua artis Korea ini menjalin hubungan asmara sejak awal 2024.

C-Jes Studios melalui pernyataan resminya menegaskan Ryu Jun Yeol kemudian Han So Hee berpacaran setelahnya putus dengan Hyeri pada 2023. Sebelumnya, perusahaan ini sempat menolak untuk memberikan penjelasan terkait hubungan sang artis.

“Kami menulis ini untuk mengabarkan fakta terhadap Anda dikarenakan ada artikel spekulatif tentang keberadaan pribadi Ryu Jun Yeol setelahnya penampakan di dalam Hawaii kemarin,” tulis C-Jes Studios dilansir dari Allkpop, Hari Sabtu (16/3/2024).

“Ryu Joon Yeol sudah berkencan dengan Han So Hee sejak awal tahun ini, pasca saling mengonfirmasi perasaan positif. Ryu Joon Yeol mengenal Han So Hee setelahnya putus lalu beliau baru cuma mengonfirmasi perasaannya terhadap Han So Hee,” sambungnya.

Perusahaan yang dimaksud kemudian memohonkan rakyat untuk memberikan privasi berhadapan dengan keberadaan pribadi Ryu Jun Yeol serta Han So Hee. Terlebih, belakangan ini muncul berbagai kabar miring yang dimaksud menyeret Hyeri.

“Kami memohon untuk menghormati privasinya akibat ia terlihat di perjalanan di dalam luar keinginannya. Kami ingin memohonkan pengertian Anda sekali lagi akibat hak pribadinya telah dilakukan dilanggar secara serius dengan kesalahpahaman serta perkiraan yang dimaksud tidak ada perlu selama beberapa hari terakhir belaka akibat kami tiada mengonfirmasi status hubungannya,” jelasnya.

“Di kemudian hari, kami tak akan menanggapi setiap permintaan untuk mengungkap juga mengonfirmasi hidup pribadi aktor kami secara detail untuk melindungi hak-hak merek seminimal mungkin. Mohon mengertilah,” tambahnya.

Mengakhiri pernyataan resminya, C-Jes Studios dengan tegas menyatakan akan mengambil langkah hukum berhadapan dengan pencemaran nama baik juga pemberitaan kejam terkait pemeran drama Reply 1988 tersebut.

Related Articles

Back to top button