Lifestyle

Surga Street Food Eropa, Waseda Boys Jelajahi Perjalanan Seru dari Strasbourg hingga Grindelwald!

Suarasekadau.co.id – JAKARTA Waseda Boys , grup yang tersebut terdiri dari Jerome Polin, Tomohiro Yamashita, Yusuke Sakazaki, kemudian Ryoma Otsuka kembali menghiasi layar dengan perjalanan seru mereka itu di area Eropa. Meskipun merek sudah ada Kali ini, merekan menjelajahi destinasi kuliner yang digunakan memikat hati di dalam benua biru.

Dari jalan-jalan yang digunakan dipenuhi dengan makanan lezat hingga pemandangan alam yang memukau, Waseda Boys meminta kita semua merasakan petualangan tak terlupakan.

Perjalanan kuliner mereka dimulai dari Strasbourg, sebuah kota yang digunakan terkenal dengan julukan “The Capital of Christmas Market”. Daerah Perkotaan ini menjadi pusat perhatian bagi pengunjung dari seluruh dunia, khususnya bagi mereka pecinta kuliner dan juga pada waktu musim liburan tiba.

Dalam video dapat kita lihat, dalam sepanjang jalan terdapat beraneka ragam makanan yang digunakan berbeda-beda lalu menggugah selera.

Waseda Boys dengan penuh semangat menyusuri pasar-pasar Natal yang dimaksud penuh dengan aneka makanan lezat. Dari Boules Mousse, Pasta, Pretzel, Salmon Salad hingga Jambon Blanc Truffè Sandwich. Mereka tiada melewatkan satupun hidangan yang dimaksud menggiurkan.

Setiap suapan adalah pengalaman yang tersebut memanjakan lidah lalu Wasedaboys dengan lincahnya membagikan reaksi merekan yang mana jujur tentang setiap hidangan yang tersebut merekan cicipi.

Tidak cuma tentang makanan, bursa Strasbourg juga memamerkan keindahan juga karakter kota tersebut. Wasedaboys juga memperlihatkan keindahan dekorasi juga bangunan yang tersebut menghiasi area tersebut, termasuk landmark terkenal seperti bangunan serta pohon Natal raksasa dan juga bangunan ikonik, yaitu Notre Dame Cathedral.

Setelah menjelajahi kelezatan kuliner, Wasedaboys kembali melanjutkan perjalanan dia ke Grindewald yang dimaksud merupakan sebuah desa pegunungan yang mana terletak di dalam kaki Gunung Eiger Swiss. Pemandangan pegunungan yang digunakan menakjubkan serta rumah-rumah unik di dalam Grindelwald berhasil memukau anggota Wasedaboys, khususnya Jerome yang dimaksud tak mampu menyembunyikan kekagumannya.

“MANTAAAPP! Wahh, kalian harus lihat viewnya ini, bagus banget sih, kaya painting!”, ungkap Jerome yang tersebut terpukau dengan keindahan alam yang tersebut disajikan di area Grindelwald.

Buat yang penasaran dengan keseruan World Trip Wasedaboys dalam Strasbourg hingga Grindewald, segera aja cek videonya di tempat YouTube Channel “Nihongo Mantappu” serta tunggu selanjutnya!

Related Articles

Back to top button