Lifestyle

Novelnya Diangkat Menjadi Series Pay Later, Adrindia Ryandisza Happy Banget Sepanggung sebanding Idola!

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Novel “Pay Sooner or Later” karya Adrindia Ryandisza diadaptasi menjadi sebuah original series berjudul “Pay Later” yang tersebut diproduksi oleh Vision+ kemudian Scovi Films. Series ini menceritakan kisah Tika, seseorang karyawan yang tersebut terjebak hutang paylater.

Baru-baru ini, Adrindia Ryandisza berbagi cerita tentang pengalamannya selama proses produksi series “Pay Later”. Dalam sebuah interview bersatu pasukan Vision+, Adrindia mengungkapkan bahwa banyak momen berkesan yang mana ia alami.

“Ada banget! Aku senang banget rilis novel Pay Sooner or Later versi cetak barengan dengan acara Meet and Greet pemain Pay Later Series,” ungkap Adrindia. “Bisa satu panggung bareng Mas Ardy (sutradara), Amanda Manopo, Dito Darmawan, Indra Birowo, ketawa lihat Fajar Sadboy, seneng banget!”

Adrindia juga merasa senang mengawasi bagaimana novelnya diinterpretasikan ke pada bentuk visual. Dia memberikan apresiasi untuk para pemain lalu regu produksi yang dimaksud telah lama menghidupkan karakter serta cerita novelnya dengan baik.

Adrindia Ryandisza adalah manusia penulis yang mana dikenal dengan karyanya yang mana mengangkat tema-tema sosial. Novel “Pay Sooner or Later” merupakan salah satu karyanya yang tersebut populer. Awalnya, novel ini diterbitkan secara digital oleh Gramedia Writing Project serta mendapat antusiasme luar biasa dari para pembaca dengan jumlah keseluruhan mencapai ribuan.

Kepopuleran yang dimaksud mengantarkan novel ini dicetak oleh Elex Media Massa juga diadaptasi menjadi serial yang akan tayang pada Vision+ berjudul “Pay Later” yang tersebut dapat disaksikan mulai tanggal 29 Maret 2024.

Series Pay Later ini dibintangi oleh beberapa orang aktor ternama seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Fajar Sadboy, Musdalifah Basri, Cici Tegal, Roweina Umboh, Indra Birowo, Nesya Chandria, Fauzia Damayanti, Adinda Cresheilla, Aliyah Fauziah, kemudian Fitria Sechan.
Nantikan series Pay Later yang digunakan akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di tempat Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia paylater yang mana banyak jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi mobile Vision+ di dalam Google Play Store lalu App Store di tempat di tempat ini atau kunjungi www.visionplus.id. Data lebih banyak lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di tempat @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Related Articles

Back to top button