Lifestyle

Episode Terbaru Bima S Season 2 Part 3 A Beast Unleashed di dalam MNCTV

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Hari Akhir Pekan kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul dengan teman lalu keluarga sambil menyaksikan serial animasi BIMA S pukul 07.00 Waktu Indonesia Barat di area MNCTV. Animasi Superhero bergenre action dan juga adventure ini berceritakan tentang petualangan Satria serta para sahabatnya pada mengakumulasi kekuatan 7 Matrix.

Animasi Bima S merupakan adaptasi dari live action BIMA Satria Garuda Series, serial yang mana dikemas di format animasi 3D dengan universe dan juga jalan cerita lebih tinggi menarik.

BIMA S telah lama dirilis sejak 2020 juga telah terjadi menjadi hiburan favorit selama akhir pekan sama-sama keluarga dimana pada tanggal 15 Oktober 2022 lalu, BIMA S juga sudah menerima penghargaan Anugerah KPI Awards 2022 Kategori Televisi Proyek Animasi Terbaik. Buat kamu yang sudah ada penasaran dengan Serial BIMA S ini, simak bocoran episode minggu ini.

PROF. T yang berada di perawatan berhasil siuman. SATRIA lalu VE juga saling memohon maaf berhadapan dengan kesalahpahaman yang terjadi. Pada momen berkumpul itu, SATRIA memberitahu teman-temannya bahwa HELENA kemudian CLAW bergabung dengan mereka itu akibat ingin balas dendam untuk INFERNUS.

Walaupun begitu, VE masih merasa curiga kemudian mengawasi gerak-gerik keduanya. Penasaran? Jangan lewatkan Episode Terbaru BIMA S Season 2 “Part 3” Mingguan ini! “REVELATION” Minggu, 17 Maret 2024 Jam 07.00 Waktu Indonesia Barat pada MNCTV.

BIMA S merupakan animasi kreasi anak bangsa yang mana diproduksi oleh MNC Animation. Anak bisnis dari MNC Pictures, yang juga merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

Saksikan Bima S yang tersebut tak belaka menyuguhkan aksi kemudian petualangan seru, tapi juga memberikan arahan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, serta pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga terus-menerus dinantikan penggemarnya.

Program Bima S juga dapat disaksikan pada aplikasi mobile RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Related Articles

Back to top button