Olahraga

Jadwal Perempat Final All England 2024 dalam Vision Plus! Perjuangan 6 Wakil Indonesia

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Enam duta indonesia berhasil melaju ke perempat final BWF All England 2024 pasca kalahkan lawan di area fase 16 besar pada Kamis (14/3/2024) dalam Utilita Area Birmingham. Anthony SInisuka Ginting menjadi delegasi pertama yang dimaksud tembus ke perempat final pasca taklukkan tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto.

Jonatan Christie menyusul kemudian dengan perolehan poin 21-19, 18-21, 21-13 melawan utusan Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Tunggal putri Indonesia masih dipegang oleh Gregoria Mariska Tunjung yang tersebut menjamin kemenangannya dengan dua gim segera dari Beiwen Zhang.

Sektor ganda putra kuat dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang digunakan bermain sengit dengan Akira Koga/Taichi Saito dengan tiga gim yang mana berakhir dengan 18-21, 21-17, 21-18. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana juga dengan santai melenggang ke perempat final usai singkirkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan 21-16, 21-15.

Sementara itu, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil menambahkan namanya ke fase berikutnya usai kandaskan utusan Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith dengan dua gim 21-17, 21-9.

Hasil draw perwakilan Indonesia pada BWF All England 2024 putaran perempat final:

Gregoria Mariska Tunjung vs Akane Yamaguchi (Jepang) | 17.00 WIB
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (Tiongkok) | 17.00 WIB
Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen (Denmark) | 00.00 WIB
Jonatan Christie vs Shi Yu Qi (China) | 00.00 WIB
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan) | 00.00 WIB
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) | 00.00 WIB

Nantikan pertandingan sengit para perwakilan atlet badminton lainnya pada BWF All England 2024 yang dimaksud dapat disaksikan secara segera melalui Vision+ .

Selain BWF All England 2024, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga lainnya dalam Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang mana maksimal, Anda bisa saja menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang dimaksud bisa jadi Anda pilih
.
Untuk menikmati berbagai konten dalam Vision+, Anda sanggup berlangganan Vision+ Premium yang digunakan mempunyai berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, dan juga channel lokal kemudian internasional dengan film dan juga kegiatan TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda sanggup berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang mana lengkap.

Segera unduh perangkat lunak Vision+ dalam Google Play Store atau App Store di tempat di tempat ini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih tinggi lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ dalam @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp dalam 0888 8000 00.

Related Articles

Back to top button