Otomotif

Bos Apple Muncul pada Iklan Porsche Taycan Turbo GT

Suarasekadau.co.id – TEXAS – ketua eksekutif Apple, Tim Cook muncul di video perilisan mobil listrik terbaru Porsche Taycan Turbo GT. Kehadirannya pun mendapat sorotan dari publik luas hingga mengakibatkan beberapa orang spekulasi.

Berbicara terhadap pimpinan Porsche Oliver Blume, Cook mengucapkan selamat untuk Porsche berhadapan dengan kendaraan barunya. Ia pun sempat menyoroti peluang headset Vision Pro untuk menata ulang pengalaman berkendara.

“Selamat pagi, Oliver. Selamat untuk Anda serta pasukan Porsche melawan rekor baru yang digunakan Anda buat dengan kendaraan baru yang luar biasa ini,” kata Cook sebagaimana dihimpun dari Macrumors, Selasa (12/3/2024).

“Saya sangat yakin bahwa komputasi spasial memiliki peluang untuk merevolusi hampir semua bidang serta Anda menunjukkan salah satu dari berbagai cara Apple Vision Pro akan menghasilkan hal yang dimaksud mustahil menjadi mungkin,” lanjutnya.

Untuk diketahui, pada video perilisan, Porsche tampak memamerkan mobil listrik Taycan Turbo GT yang tersebut merupakan mobil listrik paling bertenaga yang mana pernah dibuat oleh pabrikan otomotif jika Jerman tersebut.

Secara singkat pabrikan juga memamerkan perangkat lunak kokpit teknisi balap khusus untuk Vision Pro yang mana memungkinkan penonton mengamati putaran dari sudut pandang pengemudi disertai dengan statistik utama juga peta rute di ruang 3D.

Sayangnya tidaklah diketahui secara pasti apakah akan ada kemitraan baru dengan perilisan video penawaran ini. Namun yang jelas para petinggi mencatat kemitraan perusahaan merek selama bertahun-tahun, seperti perangkat lunak Porsche juga integrasi Apple CarPlay.

Porsche banyak kali menjadi salah satu produsen mobil pertama yang digunakan mengadopsi serta berintegrasi dengan teknologi Apple, seperti Apple CarPlay, program asli Apple Music, fungsi kendaraan di tempat Apple CarPlay, kemudian pengalaman CarPlay generasi terbaru.

Merek ini bahkan menawarkan sistem audio yang dilengkapi CarPlay yang tersebut kompatibel dengan kendaraan Porsche klasik sejak tahun 1960an. Namun kemunculan Cook di area video perilisan mobil terbaru tetap saja menjadi hal yang mana tidak ada biasa.

Related Articles

Back to top button