Lifestyle

Ayu Ting Ting semata-mata Batasi Pekerjaan usai Nikah Nanti, Tak Berhenti Jadi Artis

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting berunjuk rasa kabar dirinya akan pensiun apabila menikah dengan Lettu Muhammad Fardhana di waktu dekat.

Menjawab rasa penasaran publik, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa beliau bukan akan hengkang dari dunia hiburan, walaupun sudah ada resmi menjadi istri individu anggota TNI.

Ayu dapat dipertanggungjawabkan bahwa dirinya sudah ada mengantongi izin dari calon suaminya untuk tetap saja menjadi artis. Menurut Ayu, Muhammad Fardana bukanlah sosok yang tersebut akan melarangnya bekerja setelahnya menikah.

“Iya tapi kalau ia (Muhammad Fardana) kayaknya sih enggak. InsyaAllah masih support,” tegas Ayu Ting Ting diambil dari kanal YouTube MOP Channel, Selasa (12/3/2024).

Hanya saja, porsinya akan Ayu kurangi. Janda anak satu ini tidak ada mampu mengambil pekerjaan yang menyita sejumlah waktunya.

“Maksudnya ya masih ada batasannya itu, nggak full tiap hari kerja sampai malam. Kayaknya nggak kemungkinan besar juga,” jelas Ayu Ting Ting.

Pelantun alamat Palsu itu, tak keberatan harus membatasi diri demi keluarga. Pasalnya, sebagai istri lalu artis, beliau harus membagi waktu kemudian tentunya mengutamakan keluarga.

“Gue pasti akan mengutamakan keluarga nomor satu ya,” kata Ayu Ting Ting.

Related Articles

Back to top button