Lifestyle

Syahrini Tak Lagi Manggung, Honor Sekali Berpartisipasi Tak Kalah Fantastis dari Jatah Bulanan Reino Barack

Suarasekadau.co.id – Syahrini memang benar telah dilakukan memutuskan rehat dari dunia hiburan usai menikah dengan konglomerat, Reino Barack. Kendati dirinya tak lagi bergerak bernyanyi, Syahrini masih terus menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, Syahrini kerap kali tampil menenteng tas super mahal mesti sekarang tak lagi manggung. Rupanya Syahrini mendapat uang bulanan fantastis dari sang suami.

Beredar kabar Syahrini disebut-sebut menerima duit belanja bulanan sampai Rp3 miliar dari Reino Barack. Angka tersbeut rupanya tak sangat jauh berbeda dengan penghasilan menyanyi Syahrini.

Syahrini pernah didapuk jadi salah satu penyanyi Tanah Air termahal. Pada suatu kesempatan, istri Reino Barack itu mengklaim bahwa dirinya sanggup mengantongi Rp1 miliar di sekali manggung.

Syahrini lalu Reino Barack Rayakan Wedding Anniversary (instagram/@princessyahrini)
Syahrini dan juga Reino Barack Rayakan Wedding Anniversary (instagram/@princessyahrini)

Syahrini bahkan mampu mendapat dua kali lipatnya di sekali manggung.

Pada acara Hotman Paris Show, Syahrini juga pernah mengungkap bahwa ia bisa saja mendapat dua kali undangan manggung di sehari. Sementara gaji sekali mangungnya seharga Rp400 juta.

Tarif manggungnya akan lebih besar mahal jikalau acara bersifat privat di area mana Syahrini sanggup dibayar hingga Rp600 juta.

Honor yang dimaksud pantas belaka dapat didapat oleh Syahrini. Pada acara peringatan tegas 10 tahun pada dunia hiburan, Syahrini sempat berjualan tiket konsernya seharga Rp25 juta.

Syahrini sendiri telah mengeluarkan empat album dengan puluhan lagu hits miliknya. Selain lagu, Syahrini juga menjadi trendsetter rambut, fesyen, bahkan gaya berbicara.

Related Articles

Back to top button