Bisnis

Sudah Yakin Menang, Prabowo: Insya Allah Saya Dilantik 20 Oktober

Suarasekadau.co.id – Calon Presiden Prabowo Subianto tampaknya sudah ada yakin bahwa dirinya menjadi pemenang Pilpres 2024.

keyakinan itu diungkapkan Prabowo pada waktu hadir di Mandiri Investmet Pertemuan (MIF) 2024 di dalam DKI Jakarta pada Selasa (5/3/2024).

“Insya Allah saya akan dilantik tanggal 20 Oktober,” kata Prabowo pada sambutannya.

Prabowo mengungkapkan transisi pemerintahan yang mana akan terjadi nanti diperkirakan dirinya akan berjalan mulus lalu tak ada hambatan sebanding sekali.

“Saya pikir transisinya akan mulus, sebab sebagaimana anda tahu kelompok saya sangat terbuka juga kita bagian dari regu Jokowi,” imbuhnya.

Prabowo juga mengungkapkan dirinya tak malu menyatakan dirinya mau mengubah arah supaya mencapai tujuan yang tersebut diinginkan.

“Kita tidak ada malu dan juga kita menyatakan jikalau khususnya pada tim, apabila azimuth (arah) mengarahkan serta menghadirkan dirinya mencapai objective mengapa harus tak risk mengubah azimuth yang dimaksud mana ada hambatan,” katanya.

Asal tahu sekadar berdasarkan hitung Real Count KPU, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul sementara dengan perolehan pengumuman mencapai 58% unggul daru dua pasangan lainnya yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar lalu Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang digunakan masing-masing dalam 24% serta 16%.

Related Articles

Back to top button