Teknologi

Pengenalan Besok, Realme 12 5G Punya Tombol ala iPhone 15 Pro Max

Suarasekadau.co.id – Realme 12 5G dipastikan meluncur pada 6 Maret 2024 besok. HP Realme terbaru ini akan menghadirkan tombol khusus yang dimaksud mirip seperti di tempat iPhone 15 Pro dan juga iPhone 15 Pro Max Apple.

Jika Apple menamakannya sebagai action button, maka Realme 12 5G menyebutnya sebagai Dynamic Button. Sama seperti di tempat iPhone 15 Pro, tombol ini berfungsi untuk akses cepat ke fasilitas tertentu.

“Satu tombol, 7 fungsi berbeda. Bersiaplah untuk meningkatkan aksesibilitas smartphone Anda dengan #realme12Series5G,” kata akun X atau Twitter Realme India, dikutipkan dari GSM Arena, Selasa (5/3/2024).

Jika dilihat dari foto yang digunakan dibagikan, Dynamic Button di area Realme 12 ini berfungsi untuk membuka menu, akses kamera, lampu flash LED, mode pesawat, mode jangan ganggu, kemudian lain sebagainya.

Sayang perusahaan belum memberikan informasi lain perihal HP Realme 12 5G ini. Namun sebelumnya mereka itu telah mengkonfirmasi kalau ponsel akan hadir dengan kamera utama 108MP.

Tidak ada informasi juga apakah Realme 12 5G juga mengambil bagian dirilis ke Indonesia atau tidak.

Sekadar informasi, Realme Indonesia memang benar sudah ada meluncurkan dua ponsel terbarunya beberapa waktu lalu. Mereka adalah Realme 12 Pro+ 5G serta Realme 12+ 5G. 

Related Articles

Back to top button