Otomotif

Potret Mobil Gagah Pesaing Toyota Land Cruiser, Harganya Lebih Murah Separuhnya

Suarasekadau.co.id – Sebuah mobil pesaing Toyota Land Cruiser dihadirkan di dalam pasasr China. Harganya lebih tinggi terjangkau separuhnya dari Toyota Land Cruiser sendiri.

Mobil yang dimaksud dimaksud yakni GWM Tank 700 Hi4-T. Dilansir dari laman resmi GWM, mobil ini dirilis dalam National Tennis Center Beijing beberapa waktu lalu.

Mobil ini dihadirkan guna memanjakan pencinta otomotif dalam China yang digunakan doyan dengan off-road.

Mobil ini berbeda dengan kendaraan offroad pada umumnya. Pasalnya, GWM Tank 700 Hi4-T menggunakan mesin hybrid yang dimaksud tentunya akan memberikan pengalaman berbeda serta performa yang dimaksud berbeda juga.

Pengalaman berkendara yang digunakan mewah dijamin dengan detail yang tersebut dibuat dengan cermat. GWM TANK 700 Hi4-T dirancang untuk menjadi kendaraan off-road mewah kelas atas, mencapai keseimbangan sempurna antara kemampuan off-road kemudian kenyamanan.

GWM Tank 700 Hi4-T (GWM)
GWM Tank 700 Hi4-T (GWM)

Salah satunya dengan adanya kursi Light Cloud bersudut ultra lebar, menjamin kenyamanan optimal ketika berkendara, juga menetapkan standar industri.

Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem audio Harman Kardon 16-Speaker, menciptakan resolusi pengumuman level Hi-Fi, yang mana menjadikannya standar terdepan pada industri.

Untuk meminang mobil ini, konsumen memerlukan uang sekitar Simbol Rupiah 1,045 miliar. Harga ini lebih banyak terjangkau ketimbang dari Toyota Land Cruiser yang dibanderol mulai dari Rupiah 2,5 miliar.

Belum diketahui pasti apakah mobil gagah ini akan hadir di area pangsa Indonesia ke depannya.

Related Articles

Back to top button