Lifestyle

Pasangan Sultan Andara Kompak Pakai Tas Branded Saat ke Jepang, Punya Nagita Slavina Jauh Lebih Mahal

Suarasekadau.co.id – Sebagai pasangan selebriti yang dimaksud diberi julukan Sultan Andara, tak mengherankan bila Raffi Ahmad juga Nagita Slavina banyak terlihat memakai barang branded.

Suami istri yang digunakan telah terjadi menikah sejak 2014 itu rupanya punya selera yang dimaksud sejenis di memilih item fesyen, termasuk tas. Baik Raffi juga Nagita bahkan sama-sama memilih memakai tas branded nilai puluhan jutaan rupiah ketika lakukan perjalanan ke luar negeri.

Seperti ketika keduanya ke Negeri Matahari Terbit beberapa waktu lalu di rangka mengikuti turnamen lari Tokyo Marathon 2024. Saat sedang berjalan-jalan di tempat sekitar Tokyo, Raffi kemudian Nagita kepergok memakai tas branded.

Meski tas yang disebutkan sama-sama mahal, namun tas milik Nagita nyatanya dua kali lebih lanjut mahal daripada tas yang dimaksud dipakai Raffi.

Akun Instagram fashion selebriti mengungkap kedua tas yang dipakai pasangan itu. Di sela aktivitasnya dalam Negeri Sakura, Raffi terlihat berfoto dengan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad Pakai Tas Branded Saat ke Jepang. (Instagram/@fashion__selebriti)
Raffi Ahmad Pakai Tas Branded Saat ke Jepang. (Instagram/@fashion__selebriti)

Raffi tampak memakai backpack hitam yang dimaksud disampirkannya ke depan. Dilihat dari logonya, tas yang disebutkan berasal dari rumah mode dengan syarat Italia, Prada.

Tas itu merupakan dari koleksi Prada Re-Nylon and Saffiano leather backpack with Enameled metal triangle logo on the front yang mana harganya dibanderol Rp30,2 juta.

Nagita Slavina Pakai Tas Branded Saat ke Jepang. (Instagram/@fashion__selebriti)
Nagita Slavina Pakai Tas Branded Saat ke Jepang. (Instagram/@fashion__selebriti)

Di momen yang dimaksud sama, Nagita mengenakan sling bag dari item dengan syarat Amerika, The Row koleksi Soft Margaux 10 Bag in Suede with belted gusseted side panels and interior toggle closure. Harga tas yang disebutkan dua kali lipat lebih banyak mahal dari yang digunakan dipakai suaminya, yaitu sekitar Rp61,2 juta.

Tidak hanya saja memakai tas mahal, pasangan itu juga menginap pada hotel mewah selama berada di dalam Jepang. Setibanya di dalam Negeri Sakura tersebut, Raffi kemudian Nagita diketahui menginap di dalam hotel mewah yang digunakan terletak pada kawasan Kabuki-cho, Shinjuku, Tokyo. Biaya menginap di dalam hotel yang disebutkan dikabarkan mencapai Rp333 jt per malam. Wow!

Related Articles

Back to top button